nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Restu Ayah untuk Vanessa Angel hingga Ahmad Dhani Bebas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 07:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147654 hot-gosip-restu-ayah-untuk-vanessa-angel-hingga-ahmad-dhani-bebas-3OjdGxK39A.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Hot gosip Okezone pagi ini (31/12/2019) diisi oleh kabar terbaru dari pernikahan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Lewat unggahannya di Instagram pada 30 Desember 2019, sang aktris mengaku pernikahannya telah sah.

Pernyataan itu tampaknya dilontarkan Vanessa setelah sang ayah, Doddy Sudrajat absen dari pernikahannya. Dari sinilah isu pernikahan tanpa restu dan rekayasa ramai menyelimuti rumah tangga Vanessa dan Bibi.

 Vanessa Angel berbicara tentang pernikahannya yang telah mendapat restu orangtua. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

“Sah! Alhamdulillah, kedua orangtua sudah mengesahkan pernikahan kami. Terima kasih Mas Bibi sudah sabar dan terus memperjuangkan aku. Sabar memang mudah diucapkan tapi susah untuk dijalankan. Muah, love you,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Terkait pernyataan Vanessa tersebut, Doddy Sudrajat pun memberikan pernyataannya. Lewat sambungan telepon kepada Okezone, dia menegaskan tak pernah memberikan pernyataan kalau tidak merestui pernikahan putrinya.

Baca juga: Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Kedua Orangtua Kami Sudah Mengesahkan 

“Memang saya pernah bilang tidak setuju (dengan pernikahan mereka)? Memang saya pernah bilang tidak merestui?” ujarnya. Doddy menambahkan bahwa dia dan putrinya itu sempat bertemu meski enggan membeberkan detail pembicaraan mereka.

Hot gosip selanjutnya diisi oleh Medina Zein yang setelah melewati pemeriksaan kepolisian dinyatakan positif mengonsumsi Amfetamin. Berdasarkan keterangan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, penangkapan sang sosialita merupakan pengembangan dari kasus narkoba kakak iparnya, Ibra Azhari.

 Medina Zein positif mengonsumsi narkoba. (Foto: Instagram/@medinazein)

“Kami sudah melakukan pemeriksaan dan tes urine positif mengandung Amfetamin. Jadi, yang bersangkutan (Medina Zein) positif pemakai,” ungkap Yusri.

 

Kepolisian, menurut Yusri, akan mendalami kasus tersebut untuk mencari tahu kemungkinan keterlibatan artis lainnya. Saat ini, Medina Zein ditahan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga: Kasus Hukum Medina Zein, Ribut dengan Irwansyah hingga Positif Narkoba 

Terakhir, ada kabar bahagia dari Ahmad Dhani yang akhirnya menghirup udara bebas setelah mendekam di balik jeruji besi selama 11 bulan akibat kasus ujaran kebencian lewat media sosial. Dhani keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang pada 30 Desember 2019, sekitar pukul 09.30 WIB dan dijemput istri dan ketiga anaknya: Al, El, dan Dul.

 Ahmad Dhani Hirup Udara Segar Hari Ini

Menariknya, setelah bebas dia akan disibukkan dengan berbagai jadwal manggung. Terdekat, dia akan manggung bersama T.R.I.A.D yang kini bertransformasi menjadi Ahmad Dhani Band. Namun dia memastikan, akan ada jadwal khusus di mana dia akan tampil bersama Dewa.

 Begini Suasana Konferensi Pers di Rumah Ahmad Dhani

Kembali bermusik bukan berarti Ahmad Dhani mundur dari pentas politik. Dia menegaskan akan fokus membangun kembali karier politiknya yang sempat vakum selama berada di dalam penjara.*

Baca juga: Jadwal Padat, Ahmad Dhani Langsung Manggung Usai Bebas

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Konferensi Pers di Rumah Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediaman kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini