nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Alami Insiden Ringan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 10:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147334 sambut-kebebasan-ahmad-dhani-dul-jaelani-alami-insiden-ringan-QXzBerSPdm.jpg Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@duljaelani)

JAKARTA - Penyanyi Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan akibat kasus ujaran kebencian. Dia diketahui meninggalkan Rutan Cipinang pada Senin (30/12/2019), sekitar pukul 09.30 WIB.

Suasana di depan gerbang Rutan Kelas 1 Cipinang, bisa dikatakan cukup ricuh saat menyambut kebebasan Ahmad Dhani. Hal tersebut, bahkan sempat membuat insiden kecil terjadi.

 Ahmad Dhani Hirup Udara Segar Hari Ini

Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani terjatuh lantaran terdorong kerumunan relawan dan awak media yang memenuhi halaman Rutan Cipinang. Bahkan, tubuh Dul diketahui sempat menimpa salah seorang wartawan wanita.

Usai jatuh, Dul pun terlihat masih tersenyum. Tak lama setelahnya, dia dan kedua kakaknya: Al dan El, bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menaiki truk Unimog yang berhiaskan wajah pentolan Dewa 19 tersebut.

Baca juga: Bebas dari LP Cipinang, Ahmad Dhani Diarak Pakai Truk 

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani dijemput oleh istri dan ketiga anaknya, di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Usai keluar dari rutan, Ahmad Dhani melakukan konvoi melewati beberapa jalanan di Jakarta dan berakhir di kediaman pribadinya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

 Ahmad Dhani bebas. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Konvoi tersebut bergerak dari Cipinang menuju Jatinegara, Kampung Melayu, Cawang, Otista, Kramat Jati, Pasar Rebo, TB. Simatupang, dan berakhir di kediaman Ahmad Dhani di Pondok Pinang.*

Baca juga: Istri Beberkan Alasan Mau Terima Pinangan Ginanjar

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ahmad Dhani Hirup Udara Segar Hari Ini

Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani konvoi menggunakan Unimog.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini