Bebas dari LP Cipinang, Ahmad Dhani Diarak Pakai Truk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 33 2147329 bebas-dari-lp-cipinang-ahmad-dhani-diarak-pakai-truk-nFF81JI8GE.jpg Ahmad Dhani diarak menggunakan truk. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani, akhirnya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan. Pentolan band Dewa itu disambut istri, ketiga putranya: Al, El, dan Dul, serta para relawan.

Ahmad Dhani diketahui keluar dari LP Cipinang pada 30 Desember 2019, sekitar pukul 09.30 WIB. Dia kemudian langsung menaiki sebuah truk Unimog yang berhiaskan poster dan spanduk wajahnya bertuliskan ‘Bebasnya sang Pengujar Kebenaran’.

Ahmad Dhani bebas. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Tak sendiri, Ahmad Dhani bahkan ditemani ketiga putranya dan Mulan Jameela menaiki truk tersebut. Mereka kemudian konvoi dari LP Cipinang menuju kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Timur.

Tak banyak keterangan yang diberikan Ahmad Dhani saat meninggalkan LP Cipinang. Dia hanya menebar senyuman ke arah relawan, awak media, dan para penggemar yang telah menantinya.

Baca juga: Ahmad Dhani Bebas, Relawan Padati LP Cipinang

Ayah lima anak itu hanya menyampaikan, dia akan memberikan keterangan lengkap saat konferensi pers di kediaman pribadinya pada sore nanti. Hal tersebut dikatakannya sesaat sebelum menaiki truk. “Nanti ya preskon di rumah,” kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani bebas. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Sama halnya dengan Dhani, sang istri dan tiga anaknya pun memilih bungkam. Insiden kecil sempat terjadi saat Dul akan menaiki truk yang membuatnya terjatuh.*

Baca juga: Isyana Sarasvati Tunangan, Hari Patah Hati Nasional Trending di Twitter

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Tampilan Nyentrik Ahmad Dhani hingga Tulis Surat untuk Mama

Musisi Ahmad Dhani tampil nyentrik saat mengikuti sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik dengan agenda tanggapan JPU atas eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis 14 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini