nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Gelar Konser 2020, Komentar Mbah Mijan Bikin Ngakak

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 20:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 28 33 2146886 barbie-kumalasari-gelar-konser-2020-komentar-mbah-mijan-bikin-ngakak-FyLXmNrzTK.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

JAKARTA Barbie Kumalasari memiliki sederet rencana di tahun 2020. Jika pada 2019 ia kerap mondar- mandir di stasiun televisi, kini ia mulai berbenah diri.

Barbie Kumalasari menyatakan diri akan fokus di dunia musik, diawali dengan mengaransemen single perdana, Cinta Sejati. Lagu tersebut akan dibuat lebih upbeat lewat polesan Posan Tobing.

“Musiknya EDM, jadi nanti bisa buat Tik Tok gitu, seperti Lagi Syantiek punya Siti Badriah,” kata Kumala saat dihubungi Okezone pada 27 Desember 2019.

Lagu itu akan menjadi jalan pembuka Kumala mengadakan konser di tahun depan. Persiapan masih terus dilakukan, mulai dari memilih lokasi hingga konsep yang diusung.

Baca juga: Diprediksi Cerai karena Uang, Barbie Kumalasari: Enggak Akan Pernah

Barbie Kumalasari

“Belum berani kasih tanggal pasti, takutnya melenceng, tapi aku masih persiapan karena masih sibuk di kerjaan lain,” kata pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini.

Kumalasari pun optimis, konser yang digelar akan diminati masyarakat. Mengingat lagunya cukup viral dan kerap dinyanyikan orang-orang.

Peramal Mbah Mijan yang juga dekat dengan Barbie Kumalasari mengaku terkejut dengan rencana perempuan yang mengklaim dirinya sebagai Ratu Halu ini. Ia bahkan sempat memprediksi hasil konser tersebut.

“Yang perlu kita tahu, alam semesta ini isinya bukan hanya manusia, tapi juga ada makhluk halus lain. Jadi kalau sepi dari penonton orang-orang, banyak dari alam gaib yang mau lihat konser Kumala,” kata Mbah Mijan.

Baca juga: Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar Pernah Dilakukan dengan Ussy Sulistiawaty

Barbie Kumalasari

Celotehannya itu pun disebabkan karena Kumala memang dikenal sebagai sosok halu, sehingga, menanggapinya pun tidak perlu terlalu serius. “Biarkan dia sukses dengan halusinasinya,” imbuhnya.

Menanggapi pernyataan Mbah Mijan, Kumala hanya tertawa. Ia bahkan menambahkan, “Ya sudah, biar nanti dia (Mbah Mijan) suruh bawa jenglot ke konser aku,” kata Kumala.

Sebagai teman sekaligus seorang peramal, Mbah Mijan melihat peruntungan Kumala di tahun 2020 tidak akan seheboh tahun ini. Namun perempuan yang berprofesi sebagai pengacara ini seakan masih semangat menebar halusinasinya.

“Siapapun yang menebar sensasi, pasti ‘dimakan’ masyarakat, jadi viral. Kumala masih akan terus membuat kehaluan itu, mulai dari asmara yang akhirnya meragukan kesetiaan pada Galih. Bisa jadi itu menjadi pemicu perpisahan mereka nantinya,” papar Mbah Mijan.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini