nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, El Rumi Pilih Tahun Baruan di Rumah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145605 sambut-kebebasan-ahmad-dhani-el-rumi-pilih-tahun-baruan-di-rumah-5lNTyzsibn.jpg El Rumi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani tak lama lagi akan segera menghirup udara segar. Pentolan grup band Dewa 19 ini dikabarkan akan bebas pada tanggal 30 Desember 2019.

Kebebasan Ahmad Dhani disambut dengan hangat oleh anak-anaknya, Al, El, dan Dul. El Rumi, misalnya, mengaku akan memilih menghabiskan momen malam tahun baru bersama Dhani.

Baca Juga: Dul Jaelani Bongkar Gaya Pacaran Maia Estianty dan Ahmad Dhani

 

"Rencana gak ada sih, aku cuma pengen spend time sama ayah aja sih setelah keluar nanti," kata El saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara kumpul keluarga besar dipastikan akan mewarnai kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meski tak ada persiapan penyambutan khusus, El memastikan bahwa acara tahun baru akan berlangsung lebih hangat dengan kehadiran sang ayah.

Apalagi El juga saat ini diketahui sedang menuntut ilmu di Eropa. Ia ingin memaksimalkan liburan ini dengan berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Kecup Mesra Irwan Mussry, Maia Estianty Digoda El Rumi

"Persiapan gak ada sih, kita cuma persiapan tahun baru aja karena kan sehari setelah ayah keluar ada malam tahun baru. Persiapan malam tahun baru aja sih kumpul sama keluarga," paparnya.

El Rumi juga belum bisa memastikan apakah akan ada acara syukuran di rumah menyambut kebebasan Ahmad Dhani. Sejauh yang ia tahu, rencana terbesar di keluarganya adalah bisa berkumpul bersama di momen pergantian tahun nanti.

"Syukuran belum tahu, mungkin ada, tapi gak tahu juga sih. Pokoknya yang pasti kita kumpul keluarga," tutup El.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Ahmad Dhani mendapat hukuman penjara selama satu tahun akibat kasus ujaran kebencian.

 

Setelah mendapat remisi Hari Kemerdekaan, Dhani akan bebas pada tanggal 30 Desember nanti.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Ayu dan Cantiknya Marsha Aruan, Kekasih El Rumi

Marsha Aruan merupakan kekasih dari El Jalaluddin Rumi. (Foto: Instagram aruanmarsha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini