Rahasia Yeri Red Velvet Lepas dari Jerat Depresi

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 13 33 2141619 rahasia-yeri-red-velvet-lepas-dari-jerat-depresi-iQTeKNb17P.jpg Yeri Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Kim Ye Rim atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Yeri ‘Red Velvet’ membeberkan rahasianya untuk tetap merasa bahagia dan terlepas dari depresi di tengah kesibukannya sebagai seorang idol K-Pop.

 Yeri Red Velvet mengungkapkan rahasianya untuk tetap bahagia dan terlepas dari depresi. (Foto: HIGH CUT)

Kepada majalah HIGH CUT, dia mengaku, berusaha melakukan pekerjaannya dengan hati yang senang dan penuh sukacita. Dia beralasan, pekerjaan adalah tanggung jawab yang harus dipenuhinya karena menyangkut pihak ketiga.

“Sebagai manusia, aku memang tidak selalu merasa senang dan ceria. Tapi, kalau sudah berhubungan dengan pekerjaan, aku akan berusaha keras untuk melakukan tanggung jawabku,” kata Yeri seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (13/12/2019).

Baca juga: Yeri Red Velvet dan Taeyeon SNSD Bikin Tato yang Sama, Kok Bisa? 

Dalam lanjutan keterangannya, Yeri tak menampik pernah mengalami berbagai kejadian yang membuatnya sedih dan kecewa. “Tapi ketika hal itu terjadi, aku hanya perlu mengatakan kepada diriku, ‘Ayo ceria kembali dan bekerja keras untuk melewati permasalahan ini!’” ungkapnya.

 Yeri Red Velvet mengungkapkan rahasianya untuk tetap bahagia dan terlepas dari depresi. (Foto: THE CELEBRITY)

Selain itu, Yeri ‘Red Velvet’ menjadikan cinta dan dukungan penggemar sebagai sumber kekuatan untuk keluar dari momen-momen menyedihkan dalam hidupnya. Setiap kali sedih, dia akan membaca setiap surat dan pesan-pesan yang telah dikirimkan penggemarnya lewat media sosial.

Untuk menjaga kesehatan mentalnya, Yeri mengaku, berusaha mengenal dan mencintai dirinya sendiri. “Aku sering berpikir dan berdebat lebih dalam tentang sesuatu dengan diriku sendiri. Aku berusaha untuk tidak berlebihan dan menjadi diri sendiri,” ungkapnya menambahkan.

Yeri Red Velvet mengungkapkan rahasianya untuk tetap bahagia dan terlepas dari depresi. (Foto: SM Entertainment)

Yeri meyakini bahwa kebahagiaan bisa ditemukan jika dia membuka matanya dan melihat banyak hal dalam dirinya. “Aku berusaha mendapatkan kebahagiaan dalam berbagai hal terkecil dalam kehidupan keseharianku.”*

Baca juga: Jang Ki Yong Tolak Record of Youth, Park Bo Gum Masih Pikir-pikir

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini