Jawaban Ayu Ting Ting Ditaksir Didi Riyadi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 33 2145970 jawaban-ayu-ting-ting-ditaksir-didi-riyadi-Sq2E2RqY1W.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA Ayu Ting Ting akhirnya memberikan reaksi setelah drummer Didi Riyadi menyatakan ketertarikan pada janda satu anak ini. Menurut pelantun Sambalado, ia menilai Didi sebagai sosok yang baik.

Ayu Ting Ting juga tak mempermasalahkan saat ia dijodoh-jodohkan warganet dengan Didi Riyadi. Sebab ini bukan kali pertama pedangdut asal Depok itu dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pria.

Baca Juga:

Naksir, Didi Riyadi Tertarik Pacari Ayu Ting-Ting

Fans Ayu Ting Ting Batalkan Pembelian Tiket Konser, Ini Kata Ruben Onsu


“Sudah biasa saya dijodoh-jodohin ama siapa juga. buat seru-seruan aja, karena kerjaan aja,” katanya.

Meski hanya mengaku rekan kerja, namun Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi ternyata sudah bertukar nomor telepon. Lantas apakah ini menjadi isyarat keduanya akan berinteraksi lebih lanjut?

“Kami ada keperluan, (makanya tukeran) nomor,” kata Ayu singkat.

Mantan istri Henry Baskoro ini pun berlalu dan meninggalkan media dengan mobilnya tanpa memberikan penjelasan lebih jauh mengenai hubungannya dengan Didi Riyadi.

Berbeda halnya dengan drummer Element ini saat menjawab setiap pertanyaan dari awak media. Lewat gayanya yang santai, pria 38 tahun itu membeberkan sosok Ayu di matanya.

“Sejauh yang saya kenal sih dia baik saja. Maksudnya ramah. Mungkin karena meniti karir dari nol jadi low profile," tutur Didi dalam channel YouTube Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Kaleidoskop 2019: Artis Pindah Keyakinan, Salmafina hingga Deddy Corbuzier

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Selain itu, Ayu Ting Ting yang sudah memiliki anak menjadi sosok yang dikagumi. “Semua orang bisa jadi istri, tapi gak enggak semua mampu jadi ibu,” terangnya.

Didi pun dengan senang hati saat Ayu Ting Ting bersedia untuk bertukar no telepon. Sebab, hal itu menjadi bagian pribadi seseorang yang tak akan diberikan ke sembarang orang.

“Sebenarnya kalau enggak dikasih bukan masalah. Tapi kebetulan bisa ya udah. Karena mungkin beberapa kali ketemu ya udah pas lah waktunya,” kata Didi.

Baca Juga:

Novia, Peserta Indonesian Idol yang Ternyata Saudara Irfan Bachdim

Kisah Kelam Joanna Alexandra, Pergaulan Bebas hingga Hamil Duluan

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019


Ia menambahkan meski banyak yang menjodohkannya dengan Ayu Ting Ting, Didi enggan memaksakan kehendak orang. Termasuk pula jika bicara hati sang biduan, pria yang juga sempat bermain sinetron ini tak mau berharap lebih jauh.

"Enggak perlu maksain hati orang,dijodohkan karena mungkin karena masih sama-sama single,” terangnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini