Fans Ayu Ting Ting Batalkan Pembelian Tiket Konser, Ini Kata Ruben Onsu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 205 2144433 fans-ayu-ting-ting-batalkan-pembelian-tiket-konser-ini-kata-ruben-onsu-48rbEcHdjO.jpg Ruben Onsu (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Konser perdana Ayu Ting Ting untuk menandai 10 tahun berkarya, diketahui akan digelar pada 28 Maret 2020. Bertajuk 'Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting', pelantun Geboy Mujaer ini akan menggelar acara tersebut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Baru-baru ini, kabar tak sedap nampak mewarnai penjualan tiket gelaran konser Ayu Ting Ting. Beberapa penggemar Ayu bahkan dikabarkan akan membatalkan pembelian tiket lantaran tak suka dengan sikap sang idola yang kerap pamer kemesraan bersama Ivan Gunawan di televisi.

Menanggapi hal tersebut, promotor HAPPEN.INC, yakni Ruben Onsu angkat suara terkait isu batalnya pembelian tiket konser Ayu Ting Ting. Menurutnya, pengaruh dari oknum tersebut tak akan mempengaruhi gelaran konser Ayu pada Maret 2020 mendatang.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Pertumbuhan Penjualan Tiket Konser Ayu Ting Ting

Ruben Onsu

"Ah enggak pengaruh itu, komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik yang akhirnya membuat saya jadinya," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

"Itu kan hati orang, tapi tetap diatur gitu. Itu yang susah gitu. Tapi enggak ada yang batalin," lanjut promotor konser Ayu Ting Ting, Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben nampak menyayangkan jika ada penggemar yang terlalu ikut campur dengan urusan pribadi sang idola. Menurutnya, setiap penggemar tentulah harus mendukung apapun keputusan yang diambil idolanya.

Baca juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

"Kalau ada pemberitaan hal pribadi yang dikait-kaitkan dengan sebuah prestasi sih sangat amat disayangkan," jelasnya.

Ayu Ting Ting

"Karena buat saya, ketika dia memang mendukung atau apapun itu, mendukung idolanya, atau mendukung dunia musik," sambungnya.

Bapak tiga anak ini menambahkan, bahwa apapun keputusan yang telah diambil Ayu tentulah tak akan menjerumuskan dirinya sendiri. Ia pun mengatakan bahwa Ayu pun tak bisa memaksakan penggemarnya untuk selalu memiliki pemikiran yang sejalan dengannya.

"Buat saya setiap orang kan punya prinsip, setiap orang punya keputusan. Dan keputusan yang diambil tidak mungkin merugikan dirinya sendiri," paparnya.

"Kalau itu buat kecewa orang lain, kita tidak bisa memaksa setiap orang selalu suka dengan kita gitu," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini