nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Ingin Sang Putri Jadi Artis, Keisha Aira: Mau Tidur Aja!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 04:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145963 barbie-kumalasari-ingin-sang-putri-jadi-artis-keisha-aira-mau-tidur-aja-zsE5AUg2Th.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Putri semata wayang Barbie Kumalasari, Keisha Aira kini mulai dikenal masyarakat. Muncul pertama kali di akun Instagram milik Uya Kuya, Aira kini dikabarkan sudah mulai banyak memiliki penggemar.

Baca Juga: Jarang Jenguk & Hadiri Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Buka Suara

Barbie Kumalasari

Hal tersebut rupanya membuat Kumalasari ingin memperkenalkan putrinya kepada khalayak ramai. Ia bahkan mulai sering mengajak anaknya tampil di hadapan kamera.

"Kalau sekarang karena lagi season liburan, jadi kan biasanya kalau lagi liburan jalan-jalan sama Galih, kayak tahun kemarin. Kalau tahun ini, mau enggak mau aku berduaan sama dia. Jadi Alhamdulillah karena banyak acara TV yang ngundang ya sudah aku bilang, 'Yuk kita sambul liburan, sambil kita barengan juga nemanin mami kerja'," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Desember 2019.

Barbie Kumalasari

"Sekarang Aira banyak fansnya, jadi kayak mami. Kebetulan sekarang Aira sudah banyak fansnya, semenjak ada di vlognya papi Uya, sekarang Aira banyak diundang juga kayak mami," sambungnya.

Meski Kumalasari merasa senang dengan ketenaran sang putri, Aira justru menampilkan sikap yang berbeda. Ia bahkan mengaku tak suka dan kerap memilih untuk tidur dan berada di mobil saja, saat diajak ibunya untuk tampil di hadapan kamera.

Barbie Kumalasari

"Iya (terpaksa ikut). Mami bilang, 'Aira besok ada syuting ini ya.' Aira bilang, 'Aaaah Aira mah cuma mau tidur.' Tapi kayaknya enggak boleh," tutur Aira.

"Enggak tahu (mau jadi artis atau enggak). Mau tidur aja sih Aira," timpalnya.

Mengenai penampilan putrinya di televisi, Kumala mengungkap bahwa Aira beberapa kali mulai merasa menikmati hal itu. Namun, moodnya bisa kembali turun lantaran usai acara dirinya masih harus meladeni sesi wawancara dengan berbagai pertanyaan dari awak media.

Barbie Kumalasari

Hal tersebut membuat Aira yang masih berusia kurang lebih 7 tahun merasa kurang nyaman. Bahkan ia tak segan untuk mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan hal seperti itu.

"Dia sih sebenarnya senang kalau jadi bintang tamu di TV. Tapi dia capeknya setelah itu. Kan banyak wawancara, namanya belum terbiasa ya. Namanya wawancara kan banyak media, kadang kan teman media nanya ini, nanya itu," papar Kumalasari.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

"Kalau usia segini kan pola pikirnya masih belum bisa fokus dalam menjawab pertanyaan, jadi kadang dia suka bete mukanya. 'Aduh mami capek, sudah dong, sudah dong,'" pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini