Liburan ke Jepang, Ashanty Sekaligus Jalani Terapi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 33 2145888 liburan-ke-jepang-ashanty-sekaligus-jalani-terapi-RRRZv53ruQ.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty memboyong serta keluarganya ke Jepang untuk menghabiskan liburan hingga tahun baru. Mereka berencana untuk menyambangi dua kota yakni Hokaido dan Tokyo.

Meski tujuan utamanya adalah berlibur untuk menyenangkan hati keempat anaknya, Ashanty tak mengabaikan kondisi kesehatannya yang menderita autoimun. Sehingga ia sekaligus berencana akan menjalani terapi saat berada di Tokyo.

Baca Juga:

Unggah Foto, Tubuh Kurus Ashanty Jadi Sorotan Netizen

Cerita Ashanty Sempat Tak Dilirik Cowok hingga Disebut Anak Angkat saat Muda

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

"Enggak berobat ya, tapi ada terapi yang katanya memang bagus di Tokyo," kata Ashanty seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Rabu (25/12/2019).

Keyakinannya untuk menjalani terapi di sana berdasarkan saran temannya. Konon, ada tempat terapi yang bagus di kota yang terkenal dengan kemodernannya itu.

"Mau cek tempat berobat disana yang katanya juga bagus jadi sekalian lah semuanya. Teman kasih tau ada tempat bagus buat terapi, jadi aku akan mampir ke situ juga," jelas Ashanty.

Selain itu, tujuan Ashanty memilih destinasi Jepang adalah karena negara tersebut memiliki musim dingin dan berjarak dekat dari Tanah Air. Pelantun Kesakitanku itu ingin anak-anaknya bisa menikmati salju di Hokaido yang super lembut.

"Ke Hokaido, anak-anak mau main salju. Katanya di sana itu salju terlembut," katanya.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Tak hanya mengajak serta suami dan anak-anak, Ashanty juga memboyong para asisten dan tim lainnya. Sehingga rombongan mereka saat berlibur ke negara matahari terbit itu berjumlah 11 orang.

"kita ada 11 orang. Karena aku kan kalau pergi memang lebih sering pergi bareng-bareng," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini