nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ashanty Sempat Tak Dilirik Cowok hingga Disebut Anak Angkat saat Muda

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 17 33 2142966 cerita-ashanty-sempat-tak-dilirik-cowok-hingga-disebut-anak-angkat-saat-muda-UTc0KjQgik.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA – Ashanty seakan tengah mengenang masa kecilnya hingga saat ini melalui sebuah foto. Di akun Instagram pribadinya, istri Anang Hermansyah ini membagikan foto transformasi dirinya sejak bayi hingga kini menjadi seorang ibu.

Baca Juga: Usai Jalani Pengobatan di Singapura, Ashanty Alami Pendarahan

Ashanty

Dalam satu unggahan, Ashanty telah menyatukan beberapa foto yang memperlihatkan pertumbuhannya. Meski kini ibu 2 anak itu tampil begitu cantik, namun Ashanty menyebut jika dulu dia sempat memiliki tubuh gendut hingga tidak dilirik oleh lawan jenis.

“Foto bunda dari lahir sampai sekarang. Pernah waktu SMP atau SMA itu aku gendut abissss!! Cowok boro-boro ngelihat hehe yang ada suka dibully karena doyan makan,” ujar Ashanty dalam keterangan fotonya, Senin (16/12/2019).

Ashanty

Sempat memiliki bentuh tubuh yang kurang proporsional, Ashanty pun berusaha untuk memperbaiki hal tersebut. Pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa itu menjalani diet hingga badannya kurus.

Akan tetapi, bentuk tubuhnya itu kembali lagi membesar ketika tengah mengandung sang buah hati. “Manusia berubah, dan itu pasti!! Akhirnya dulu diet gila-gilaan sampai pernah kurusnya banget-banget. Kalau lihat foto zaman itu malu rasanya hehe ehh tiba-tiba tiap hamil bunda naik 28 kilogram,” lanjutnya.

Beruntung, Ashanty dapat menyiasati pertambahan berat badannya. Dia berusaha terus merawat diri dan tak terlalu mempermasalahkan kenaikan berat badannya.

“Lagian bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu. Mau ngapain-ngapain buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang,” tuturnya.

Ashanty

Ashanty pun lantas berpesan kepada anak sambungnya, Aurel Hermansyah yang juga sempat mengalami transformasi dalam penampilannya. Menurut Ashanty, Aurel lebih beruntung untuk melakukan diet lantaran dukungan orang-orang di sekelilingnya,

“Kakak (Aurel) masih enak ada yang semangatin dulu untuk diet, waktu bunda, grandma itu tiap hari masaknya enak banget, mau diet rasanya susah sekali hehe," curhat Ashanty.

Selain sempat tak dilirik cowok, Ashanty juga rupanya pernah mengalami kejadian yang tak mengenakan. Dirinya diledeki anak angkat lantaran dinilai tak mirip dengan ibu dan ayahnya.

Baca Juga: Betrand Peto Jadi Nyinyiran Netizen, Ruben Onsu: Itu Menyakiti Keluarga Kami

“Untung ada 1 kejadian yang buat bunda malu dan meyakini diri sendiri harus berubah😀. Plus suka dikatain anak angkat (mamanya bule papanya ganteng anak nya gini) hehe,” tutup Ashanty.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini