Natal Pertama Bersama Betrand Peto, Ruben Onsu: Kado Paling Istimewa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 33 2145873 natal-pertama-bersama-betrand-peto-ruben-onsu-kado-paling-istimewa-b4bzLFt07k.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu dan keluarganya merayakan malam Natal bersama di GBI Jalan Mutiara, Harapan Jaya, Bekasi Utara. Presenter 36 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya, apalagi Natal kali ini pertama kalinya dirayakan bersama Betrand Peto, putra asuhnya.

"Buat saya jadi kado yang paling istimewa, paling besar khususnya buat saya dan keluarga. Ini Natal pertama saya bersama kakak (Betrand)," kata Ruben seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI.

Baca Juga:

Ini Kebiasaan Rutin Ruben Onsu saat Perayaan Natal

Betrand Peto Minum ASI dan Manja pada Sarwendah, Ayah Kandung Buka Suara

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Kehadiran Betrand serta Thania yang baru lahir juga membuat keluarga Ruben semakin lengkap. Sehingga ia merasa kebahagiaan di momen Natal kali ini semakin bertambah.

"Sekarang ada dua anggota keluarga baru Betrand dan Thania. Jadi bahagianya campur aduk, senang, yang pasti Natal ini kami isi dengan suka cita," kata suami Sarwendah itu.

Usai merayakan malam Natal di Tanah Air, tiga hari kemudian Ruben Onsu dan keluarga akan berlibur ke Italia. Menurut Ruben, putra asuhnya itu tak sabar menantikan liburan tersebut hingga kerap menghitung pergantian hari.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Betrand pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia berterimakasih kepada kedua orang tua asuhnya itu karena diberi kesempatan berplesir ke luar negeri.

"Terima kasih ayah sudah ajak kakak ke luar negeri. Senang bisa berkumpul bareng ayah dan bunda. Semoga hari Natal menyenangkan bagi kita semua," tutur Betrand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini