nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betrand Peto Minum ASI dan Manja pada Sarwendah, Ayah Kandung Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 04:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144248 betrand-peto-minum-asi-dan-manja-pada-sarwendah-ayah-kandung-buka-suara-Rxcr0I5x9R.jpg Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu)

JAKARTA - Belakangan Betrand Peto kerap mendapat komentar negatif dari warganet. Hal ini lantaran perilaku manjanya kepada sang ibu angkat, Sarwendah dinilai sudah melewati batas kewajaran.

Baca Juga: Betrand Peto Ramai Dibully, Adik Sarwendah Tulis Pesan Mengharukan

Betrand Peto dan Sarwendah

Menanggapi hal itu, Ferdy Peto, ayah kandung Betrand langsung angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi mengapa putranya itu kerap bertingkah manja kepada ibu angkatnya.

"Saya mau mengklarifikasi tentang masa lalu Betrand semasa Betrand kecil, tinggal bersama oma opa. Kemudian kenapa sampai Betrand hari ini seperti teman-teman saksikan di media sosial sikap manjanya dengan bundanya, Sarwendah," kata Ferdy seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Ferdy Peto.

Betrand Peto dan Sarwendah

Mengingat Betrand menjadi kontroversi ketika meminum ASI Sarwendah, pria asal Nusa Tenggara Timur itu akhirnya menjelaskan mengapa Betrand tak mengonsumsi ASI saat bayi.

"Waktu Betrand berumur 8 bulan, saat itu ibu kandungnya sedang dalam kondisi berbadan dua dan usia kandungannya saat itu berkisar 5-6 bulan dan saat itu ibu dari Betrand tidak memiliki ASI," jelasnya.

Ferdy juga menanggapi soal sikap manja Betrand kepada Sarwendah seperti yang selama ini beredar di media sosial. Menurutnya, sang putra juga kerap bertingkah manja kepada neneknya, tak hanya kepada Sarwendah.

Betrand Peto dan Ruben Onsu

"Jadi dasarnya Betrand manja dengan bundanya (Sarwendah), bukan hanya dengan bundanya. Sejak di Manggarai dulu sampai dengan Betrand kelas 1 SMP itu dia masih tidur dengan omanya. Jadi sosok seorang ibu sangat dibutuhkan oleh Betrand," jelas Ferdy.

Mewakili keluarga besarnya, Ferdy memohon kepada warganet agar tak lagi berpikiran negatif ketika melihat kedekatan Betrand dan Sarwendah. Karena menurutnya, sikap manja yang dilakukan oleh putranya itu adalah ungkapan cintanya kepada ibu angkatnya.

Baca Juga: Reaksi Faisal Nasimuddin saat Luna Maya Disebut Jadi Pencapaiannya

"Dari lubuk hati yang paling dalam, kami keluarga Peto, orangtua, bapak ibu dan juga opa omanya menyampaikan dari hati yang paling tulus kepada para netizen. Tolong jangan dikelola dengan hal-hal negatif lagi bagaimana cinta Betrand Peto Putra Onsu, manjanya sama bundanya," pungkas Ferdy.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini