nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dul Jaelani Puji Penampilan Novia di Indonesian Idol 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 24 598 2145717 dul-jaelani-puji-penampilan-novia-di-indonesian-idol-2019-XSITIsoRsP.jpg Dul Jaelani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya para juri saja yang terpukau dengan penampilan Novia dalam Babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol semalam. Beberapa penonton yang hadir, termasuk Dul Jaelani dan El Rumi, ikut angkat topi untuk penampilan Novia.

Baca Juga: Novia, Peserta Indonesian Idol yang Ternyata Saudara Irfan Bachdim

Novia Idol

Dul dan El memang terlihat hadir dalam acara Indonesian Idol untuk menemani sang bunda, Maia Estianty. Ketika pertama kali datang, Dul langsung dibuat terkagum-kagum dengan aksi Novia membawakan lagu Desert Rose dengan gaya Timur Tengah.

"Tadi sempet amaze di part Novia waktu beliau menyanyikan Desert Rose dari Sting, yang Timur Tengah. Saya rasa jarang zaman sekarang, wih keren banget," puji Dul Jaelani.

Dul Jaelani

Putra ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga mengaku sangat suka dengan penampilan Agseisa Galuh Putri. Menurut Dul, Agseisa memiliki sebuah kemampuan penjiwaan lagu yang sangat keren.

"Terus Agseisa, saya sangat suka banget dengan penjiwaannya. Saya rasa Age bisa menjadi something di industri musik, jika AG serius, Age bisa menjadi something yang berbeda," sambungnya.

Secara keseluruhan, Dul Jaelani memang sangat terkesima dengan aksi para finalis Babak Spektakuler Show Top 10. Lewat ajang Indonesian Idol, Dul berharap agar terlahir talenta-talenta baru yang bisa semakin meramaikan industri musik Tanah Air.

"Semuanya bagus-bagus ya Idol. Semoga generasi Idol tahun ini bisa membuat musik Indonesia semakin berkelas, semakin maju, dan bisa menyelamatkan kita dari, maaf, industri musik yang alay," kata Dul.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

Pada Babak Spektakuler Show Top 10 semalam, Samuel Cipta terpaksa harus mengubur impiannya menjadi juara. Penampilan Samuel membawakan lagu Better Now dari Post Malone nyatanya tak mampu membuat penonton di seluruh Indonesia memberikan vote kepadanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ziva Dapat 5 Standing Ovation dari Juri Indonesian Idol X

Ziva saat tampil di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 23 Desember 2019 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini