Barbie Kumalasari Akan Hadiri Pesta Perayaan Kebebasan Kriss Hatta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 33 2145700 barbie-kumalasari-akan-hadiri-pesta-perayaan-kebebasan-kriss-hatta-YL7pXg5A0T.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Presenter Kriss Hatta diketahui telah bebas dari hukuman atas kasus penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar. Pada 22 Desember kemarin, Kriss Hatta kembali menghirup udara bebas usai mendekam di balik jeruji besi selama kurang lebih 5 bulan.

Baca Juga: Gencar Pendekatan, Barbie Kumalasari Menanti Restu Ibu Kriss Hatta?

Kriss Hatta

Tak hanya pihak keluarga yang bahagia atas kebebasan pria 31 tahun tersebut. Aktris peran Barbie Kumalasari pun turut bahagia dengan kebebasan Kriss.

Mengaku dekat dengan Kriss Hatta, bahkan diterima baik oleh ibundanya, Kumalasari pun diajak merayakan kebebasan pria kelahiran Jakarta tersebut. Akan tetapi, Kumalasari masih menunggu kabar selanjutnya mengenai kapan ia diminta untuk hadir dalam perayaan tersebut.

Barbie Kumalasari

"Perayaannya harusnya hari ini, rencananya. Cuma mungkin diundur, mengingat Kriss Hatta banyak acara juga yang lain dan emang kumpul keluarga dulu. Jadi nunggu kabar selanjutnya aja," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Rencananya, Kumalasari akan hadir dalam acara makan-makan bersama keluarga Kriss dan juga pengacara yang menangani kasus tersebut. Namun, hingga kini ia belum tahu dimanakah acara tersebut akan digelar.

Barbie Kumalasari

"Tadinya sih mau makan-makan sama mama, Kriss Hatta, dan teman-teman, ramai-ramai sama tim lawyer juga," ucap Kumalasari.

"Buat jalan kemananya belum ya. Tapi kita ngerayain dalam rangka Kriss sudah keluar, sama mamanya juga," tambahnya.

Kumala mengatakan bahwa hingga kini dirinya belum menjalin komunikasi dengan Kriss, kecuali melalui Instagram. Sebab, ia tak ingin mengganggu Kriss yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dahulu.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

"Sama Kris belum WA dia, cuma di Instagram aja sempat komentar. Kan aku juga enggak mau ganggu dulu. Orang pasti butuh waktu dulu 2 sampai 3 hari memulai lagi kehidupan baru. Pasti kumpul keluarga dulu, baru nanti teman-teman nyusul," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini