nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tya Ariestya Prank dengan Ngaku Hamil Anak ke-3, Netizen: Kasihan Suaminya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 04:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145734 tya-ariestya-prank-dengan-ngaku-hamil-anak-ke-3-netizen-kasihan-suaminya-tgIRhON4hf.jpg Tya Ariestya dan keluarga (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

JAKARTA – Tya Ariestya menunjukkan tes penguji kehamilan dengan hasil positif kepada sang suami, Irvan Ratinggang. Hal tersebut pun langsung disambut bahagia oleh Irvan yang saat itu tengah mengasuh buah hati ke-2 mereka.

Baca Juga: Baru Lahiran Anak Kedua, Tya Ariestya Sudah Rencanakan Anak Ketiga

Tya Ariestya

Saat melihat hasil tes tersebut, suami Tya langsung menghujaninya dengan ciuman di dahi. Ungkapan bahagia tak henti-hentinya diucapkan oleh suami Tya Ariestya yang terekam dalam sebuah video di saluran YouTubenya, Kelurga ITIKK.

“Kamu hamil ya? Kita punya anak lagi?” tanya Irvan kepada Tya Ariestya.

Tak banyak menjawab pertanyaan Irvan, ibu 2 putra itu hanya menganggukan kepalanya. Ekspresi wajah Irvan terlihat begitu antusias lantaran akan memiliki anak lagi.

Tya Ariestya dan keluarga

“Guys, cari uang yang banyak. Kamu jangan olahraga-olahraga lagi, kalau hamil dijaga,” lanjut Irvan.

Kebahagiaan Irvan semakin terasa lantaran kali ini Tya tidak melakukan program bayi tabung seperti dua kehamilan sebelumnya. “Akhirnya guys, ayah strong, enggak perlu pakai tabung-tabung, alami,” sambung Irvan.

Akan tetapi, kebahagiaan Irvan langsung berakhir ketika Tya mengatakan jika kehamilannya itu hanyalah prank belaka. Tya sengaja meminta istri Bedu, Anggi yang tengah hamil untuk melakukan tes dengan alat uji kehamilan yang diberikan oleh Tya.

Tya Ariestya dan anak

“Ayah bingung kenapa (test pack) ini ada dua. Ini (test pack positif) punya Anggi Bedu,” ujar Tya Ariestya yang memperlihatkan ekspresi senang lantaran berhasil mengerjai sang suami.

Tya pun kemudian memutar ulang video sebelum prank tersebut dimulai. Rupanya prank itu sudah direncanakan oleh pemain film I Love You Masbro ini.

Tya Ariestya dan anak

“Guys, aku punya ide bagaimana kalau kita ngeprank ayah. Aku mau beli testpack. Jadi rencananya adalah aku mau bilang sama ayah kayaknya aku harus test pack. Test packnya beli satu merek dua. Satunya mau aku kasih Anggi, istrinya Bedu yang lagi hamil untuk dipipisin,” kata Tya Ariestya.

Video tersebut pun mendapat tanggapan dari para warganet. Sebagian besar dari mereka menyebut jika ikut terkena prank Tya.

Di samping itu, tak sedikit pula yang berpendapat jika apa yang dilakukan oleh Tya merupakan perbuatan yang jahat. Penilaian tersebut muncul setelah melihat suami Tya Ariestya yang sudah begitu bahagia saat mengetahui sang istri hamil.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

“Kasihan banget suaminya sudah sebahagia itu tapi ternyata di-prank. Enggak kebayang kecewanya dalam hatinya, jangan diulangi lagi bunda Tya,” ujar seorang warganet.

“Kasihan banget lihat ayah. Dia kegirangan banget tuh mau punya anak tanpa bayi tabung tapi ternyata ayah kena prank,” sahut netizen lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Tingkatkan Kesehatan

Artis Tya Ariesta hadir dalam acara Media Brief "Morula Fertility Science Week" di Jakarta, Jumat (24/8/2018). Morula IVF Indonesia akan menggelar event tentang program bayi tabung dan pencegahan infertilitas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini