Bedu Pindah ke Rumah Baru, Asisten Alami Kejadian Mistis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 33 2145623 bedu-pindah-ke-rumah-baru-asisten-alami-kejadian-mistis-rJLGJ8uojI.jpg Bedu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Bedu tengah merasa bahagia karena memiliki rumah baru di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Namun di balik kemegahannya, rumah milik pria 40 tahun itu rupanya menyimpan hal mistis.

Bedu mengaku dua asistennya pernah mengalami kejadian aneh. Ketika mereka sedang berada di depan rumahnya, tiba-tiba terdengar suara bak orang yang sedang berdesis. Tapi ketika di cari ke sumber suara, tak ditemukan sosok apapun.

 

Baca Juga: Bedu Anggap Selera Humor Menteri Era Jokowi Cukup Tinggi

"Asisten saya dua-duanya nongkrong depan rumah. Katanya ada yang 'ssst ssst' (suara mendesis), malem-malem sepi, dicari enggak ada orang," kata Bedu seperti dikutip dari Silet, RCTI pada Selasa (24/12/2019).

Salah satu asistennya, Reza pun ikut buka suara terkait kejadian mistis lain yang pernah dialaminya. Saat hendak memarkirkan mobil di garasi rumah Bedu, kaca mobilnya tiba-tiba diketuk. Namun setelah diperiksa lagi-lagi tak ada sosok siapapun di sana.

"Lagi parkirin mobil ke arah kebon belakang, saya kira (yang ketuk-ketuk kaca mobil) teman saya. Ternyata saya keluar enggak ada. Itu kejadiannya malam jumat kemarin, langsung merinding," cerita Reza.

 

Baca Juga: Tak Dibayar, Ini Alasan Bedu Mau Main Teater Bareng Menteri Kabinet Jokowi

Setelah mengalami hal janggal itu, Reza rupanya langsung memberitahu Bedu. Karena penasaran, Bedu pun tak menemukan siapapun di sana.

"Saya cari ke pojokan-pojokan enggak ada siapa-siapa." kata Bedu.

Cerita mistis semacam ini rupanya bukan pengalaman pertama bagi Bedu. Sebab, tiap kali ia pindah ke rumah, selalu saja muncul cerita seperti itu.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Tapi yang membuat Bedu bersyukur, ia dan keluarganya justru tak pernah mendapat gangguan mistis secara langsung.

 

"Alhamdulillah, saya di rumah ini, anak-anak dan istri saya tidak merasakan hal itu," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini