nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedu Anggap Selera Humor Menteri Era Jokowi Cukup Tinggi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 16 33 2142691 bedu-anggap-selera-humor-menteri-era-jokowi-cukup-tinggi-7nFA08pjEs.jpg Bedu bersama Menteri Kabinet Jokowi (Foto: Biro Pers Istana)

JAKARTA - Komedian sekaligus pemain film, Bedu, mengaku merasa bahagia bisa bergabung dalam pentas drama teater bertajuk Prestasi Tanpa Korupsi. Bersama tiga menteri kabinet Presiden Jokowi Widodo, Bedu mengaku tak merasa kesulitan saat harus beradu peran dengan Nadiem Makarim, Erick Thohir, dan Wishnutama.

Menurut pria 40 tahun ini, ketiga Menteri sangatlah menyenangkan dan mau memberikan masukan dalam pentas drama mereka. Bahkan, masuknya musik gambang keromong dalam pentas tersebut, diakui Bedu merupakan ide dari Wishnutama.

Baca Juga:

Tak Dibayar, Ini Alasan Bedu Mau Main Teater Bareng Menteri Kabinet Jokowi   

Pentas Drama Bareng Menteri Jokowi, Bedu: Dadakan Banget

Main Drama, Aksi 3 Menteri Jokowi Ini Sukses Kocok Perut Penonton


"Ya Alhamdulillah waktu awal brifieng Menteri-Menterinya enak semua. Sama Mas Wishnutama juga kan udah kenal, sama pak Eric Thohir juga Alhamdulillah udah sering ketemu, sama pak Nadiem juga walaupun baru kenal, tapi orangnya juga baik, asyik juga. Kebetulan dua Menteri ini, pak Wishnutama dan Eric Tohir ini pada masa-masa kampanye kita juga sering ketemu juga," ujar Bedu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

"Enggak ada kendala. Tapi kebetulan pak Wisnutama orangnya kreatifnya, banyak berpikir dan kasih banyak ide menarik. Pada saat kita GR itu awalnya enggak ada musik-musik gambang keromong, tapi kata pak Wishnutama harusnya ada musik gambang kromongnya, akhirnya ada," sambungnya.

Pria bernama asli Beddu Tohar ini mengatakan bahwa selera humor para Menteri bisa ia katakan cukup tinggi, bahkan mereka tak mau jika ada joke yang kurang bagus dan terdengar kurang lucu. Bahkan Bedu pun menilai bahwa dari pementasan tersebut, pejabat di era pemerintahan Jokowi sangatlah merakyat dan mudah berbaur.

Baca Juga:

3 Artis Bollywood yang Mengadopsi Anak

Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Main Drama, Aksi 3 Menteri Jokowi Ini Sukses Kocok Perut Penonton

"Tinggi kok. Makanya mereka enggak mau ada joke-joke yang enggak bagus, karena kita juga baru lihat Menteri main teater, jadi luar biasa ini, suatu pencapaian yang selama ini enggak pernah kita dapetin di era-era sebelumnya," ucapnya.

"Kayaknya dulu kita sama pejabat-pejabat takut gitu kan ya, kaku banget, cuma di eranya pak Jokowi aja nih pejabat tuh yang saya kenal jadi akrab dan enggak kaku. Enggak ada yang gila jabatan dan gila hormat, itu yang saya kenal dan dekat ya," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Main Drama, Aksi 3 Menteri Jokowi Ini Sukses Kocok Perut Penonton

Tiga menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) beradu peran dalam Drama Antikorupsi di SMKN 57 Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini