nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Cerai, Tamara Bleszynski Kompak Rayakan Ultah Anak Bersama Mike Lewis

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 11:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 33 2145112 sudah-cerai-tamara-bleszynski-kompak-rayakan-ultah-anak-bersama-mike-lewis-6gyBhvpJbR.jpg Tamara Bleszynsky (Foto: Instagram @tamarableszynskyofficial)

JAKARTA Tamara Bleszynski tetap terlihat kompak dengan sang mantan suami, Mike Lewis untuk membesarkan putra mereka, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Seperti dalam momen ulang tahun Kenzou yang ke-9, Tamara merayakan juga dengan Mike Lewis dan kekasihnya, Janisaa Pradja.

Momen bahagia tersebut diunggah Tamara Bleszynski di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/12/2019). Dalam foto tersebut, Tamara yang mengenakan topi ulang tahun berwarna hijau berdiri di samping Janisaa.

Sementara itu, di samping Janisaa berdiri Kenzou dan Mike Lewis. Keempatnya terlihat bahagia dengan senyuman yang dipancarkan dari masing-masing bibir mereka.

 

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut, Ini Jawaban Tamara Bleszynski

Tak banyak yang dituliskan Tamara dalam keterangan fotonya. Dia hanya menyebut jika sang putra tengah berulang tahun.

“Kenzou’s Birthday 🎂 #kenzoulion #birthday #bali2019 (ulang tahun Kenzou),” tulis Tamara di keterangannya.

Senada dengan Tamara, Mike Lewis juga memajang foto serupa. Pria berkebangsaan Kanada ini merasa tak menyangka jika sang putra kini sudah berusia 9 tahun.

 

Baca Juga: Pintu Rumahnya Dihalangi Gerombolan Pria, Tamara Bleszynski Merasa Diteror

“Aku tidak percaya malaikat kecilku sudah berusia 9 tahun. Aku sangat mencintainya. Aku tidak bisa lebih bahagia dibandingkan bersama dengan dia. Dia lebih mandirii daripada yang saya pikir orang lain bisa lakukan. Aku ayah yang bangga padamu,” tulis Mike Lewis.

Seperti diketahui, Mike Lewis menikahi Tamara Bleszynski pada 2 Februari 2010. Dari pernikahan tersebut, lahirlah putra mereka, Kenzou.

Sayangnya, rumah tangga Mike Lewis dan Tamara tidak berlangsung lama. Pada 2012, Tamara dan Mike pun resmi bercerai.

Baca Juga:  Kebahagiaan Salmafina Sunan & Manohara Jelang Natal

Meski sudah bercerai, namun hubungan Tamara dan Mike sendiri cukup baik. Bahkan, ketika memacari Janisaa Pradja, Mike Lewis meminta persetujuan pada mantan istrinya tersebut.

 

Hubungan percintaan Mike dan Janisaa sendiri direstui oleh Tamara Bleszynski. Mike pun kemudian terharu lantaran Tamara menyetujui hubungannya dengan Janisaa Pradja.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Gantengnya Teuku Rassya Putra Tamara Bleszynski

Potret Rassya saat membuka resto baru miliknya. (Foto: Instagram @teukurassya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini