nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Bangkrut, Ini Jawaban Tamara Bleszynski

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 16 33 2142436 dikabarkan-bangkrut-ini-jawaban-tamara-bleszynski-3IZOGxNYWv.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial)

JAKARTA Tamara Bleszynski menjawab isu perekonominannya yang tengah terpuruk. Jawaban tersebut disampaikan oleh Tamara melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu 14 Desember 2019.

Dalam sebuah foto, Tamara Bleszynski tampak tengah bersama putranya dari pernikahan dengan Mike Lewis, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Pasangan ibu dan anak itu tampak tengah memegang beberapa alat kebersihan di salah satu pusat perbelanjaan.

Pakaian yang dikenakan Tamara pun terlihat cukup sederhana. Wanita 44 tahun itu mengenakan kaus berwarna hitam yang dia padukan dengan celana pendek berwarna putih.

Baca juga: Pintu Rumahnya Dihalangi Gerombolan Pria, Tamara Bleszynski Merasa Diteror

Tamara Blesznsky

Lewat keterangan fotonya, ibu dua putra itu menyinggung soal ucapan orang-orang terkait kondisi keuangannya saat ini. Menurut Tamara, dirinya pernah dituding bangkrut lantaran warung makannya sudah tutup.

“Teruntuk yang bertanya, ‘Sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu bangkrut Tamara !?’,” tulis Tamara Bleszynski mengawali keterangannya.

Mantan istri Mike Lewis ini pun melanjutkan jawabannya dalam unggahan berikutnya. Dalam sebuah foto, Tamara memperlihatkan putra bungsunya tengah bermain di lingkungan masyarakat.

Tamara sendiri tampaknya tidak terganggu dengan tudingan terkait kondisi perekonomiannya saat ini. Dibandingkan dengan mempermasalahkan hal tersebut, ibu dari Teuku Rassya ini justru berharap jika dirinya terus diberi perasaan bersyukur.

Baca juga: Tahun Baru 2020, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Ibadah Umrah

Tamara Blesznsky

“Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tidak masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yang telah hadir dalam hidupku. Itulah harta yang tak ternilai dan terindah bagiku. Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas untuk bersyukur. Selamat malam atau pagi jiwa-jiwa yang berjuang 💕 – Tblz,” tutupnya.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski kini memang jarang terlihat di dunia hiburan. Dia saat ini menjalani kehidupannya di Bali bersama putra bungsunya, Kenzou.

Tamara Belszynski sempat membuka sebuah warung makan di kediamannya. Namun, beberapa watku lalu Tamara mengumumkan jika warung makannya tersebut sudah tak beroprasi.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Gantengnya Teuku Rassya Putra Tamara Bleszynski

Potret Rassya saat membuka resto baru miliknya. (Foto: Instagram @teukurassya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini