nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Unfollow Aura Kasih, Rumah Tangga Retak?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 10:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 23 33 2145072 suami-unfollow-aura-kasih-rumah-tangga-retak-ejkUfPoSUA.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram Aura Kasih)

JAKARTA - Belakangan rumah tangga Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral santer diisukan retak. Kabar tersebut pun sempat ditepis oleh manajer sang penyanyi.

Namun isu keretakan rumah tangga mereka kini menguat lagi lantaran Eryck ketahuan meng-unfollow akun Instagram Aura Kasih. Fakta ini terungkap lewat unggahan akun gosip @lambe_turah_season2 di Instagram.

Menurut pantauan Okezone pada Senin (23/12/2019), akun Aura Kasih memang tak ada di daftar following akun Eryck Amaral. Sementara daftar following sang pelantun Mari Bercinta itu terlihat kosong.

Baca Juga:

Pengadilan Klarifikasi Isu Perceraian Aura Kasih

Aura Kasih Curhat Uang Rp11 Juta Raib di Aplikasi Ojek Online

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin


Tak hanya itu, beberapa potret kebersamaan mereka yang sempat menghiasi akun Instagram Aura juga sudah menghilang. Atas kumpulan fakta-fakta tersebut, rumah tangga pasangan yang telah menikah selama setahun itu dikabarkan ada permasalahan.

Sebelumnya, Eryck Amaral dirumorkan telah menggugat cerai Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun setelah dikonfirmasi, pihak pengadilan mengaku belum menerima laporan gugatan cerai dari Eryck.

"Sampai saat ini kami belum menerima gugatan cerainya," kata Faizal Kamil, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Manajer Aura Kasih, Ronald pun membantah kabar tak sedap itu. Ia mengaku rumah tangga sang aktris masih baik-baik saja.

Baca Juga:

5 Selebriti Hollywood Ini Berpindah Keyakinan

Kebahagiaan Salmafina Sunan & Manohara Jelang Natal

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

"Enggak sih. Mereka baik-baik saja dan masih tinggal serumah," ujar Ronald saat dihubungi awak media pada 11 Desember lalu.

Eryck Amaral dan Aura Kasih diketahui menikah siri di Bangkok, Thailand, pada November 2018. Keduanya kemudian melegalkan pernikahan tersebut dengan menggelar resepsi sederhana di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada 22 Desember 2018.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini