nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Kalkun dan Tukar Kado, Tradisi Natal Astrid Tiar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144482 makan-kalkun-dan-tukar-kado-tradisi-natal-astrid-tiar-vORsoeiapI.jpg Astrid Tiar. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

JAKARTA - Setiap orang memiliki tradisi masing-masing dalam menyambut perayaan hari besar keagamaan. Tak terkecuali bagi presenter berdarah Batak Astrid Tiar yang akan segera menyambut perayaan Natal.

Diceritakan Astrid Tiar, keluarganya punya tradisi khusus saat Natal. Ketika kumpul keluarga, mereka menyantap kalkun. “Makanan yang selalu ada setiap Natal adalah kalkun,” ungkapnya.

 Astrid Tiar mengungkapkan tradisi keluarganya setiap Natal. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

Selain menu makanan spesial, Astrid Tiar dan keluarga juga punya tradisi lain setiap Natal. Presenter 33 tahun itu mengaku, hampir tidak pernah melewatkan prosesi tukar kado bersama keluarganya.

“Kami pasti tukar kado. Tradisi ini tak hanya khusus keluarga, tapi asisten rumah tangga sampai supir pun ikutan,” tuturnya menambahkan.

 

Baca juga: Ngefans, Anak Astrid Tiar Tiru Poni Via Vallen

 

Biasanya, tradisi tukar kado di lingkungan keluarga Astrid Tiar baru dilakukan sehari setelah perayaan Natal. Pasalnya ketika Natal tiba, Astrid dan keluarga dipastikan menghabiskan waktu untuk mengikuti kebaktian di gereja.

 Astrid Tiar mengungkapkan tradisi keluarganya setiap Natal. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

“Tanggal 25 Desember itu kami sibuk kebaktian gereja dan datang ke rumah orangtua. Nah, pada 26 Desember 2019 kami baru menghabiskan waktu dengan keluarga,” ungkapnya.

Menariknya lagi, Astrid Tiar mengaku, tidak pernah mengambil libur panjang setelah Natal. Pasalnya, waktu libur Natal hingga Tahun Baru terbilang singkat. Selain itu, dia masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

 Astrid Tiar mengungkapkan tradisi keluarganya setiap Natal. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

“Yang paling panjang itu sebenarnya kan libur sekolah. Kalau Natal paling hanya libur 2 minggu. Jadi kalau mau bawa anak-anak liburan, waktunya terbilang mepet,” imbuh ibu dua putri tersebut.*

Baca juga: Fairuz A Rafiq Tak Gentar Hadapi Pengawal Pablo Benua di Persidangan

 

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini