Dhawiya Ungkap Suami Makin Religius Usai Tertangkap Narkoba Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 33 2144257 dhawiya-ungkap-suami-makin-religius-usai-tertangkap-narkoba-lagi-mIuLDYfRVg.jpg Dhawiya dan Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dhawiya Zaida menyebut suaminya Muhammad Basurrah banyak menunjukkan perubahan setelah tertangkap narkoba lagi. Menurut penuturan Dhawiya, Muhammad kini jadi sosok yang lebih religius.

"Aku lihat dia Muhammad jadi lebih banyak diamnya. Dia banyak mengisi kekosongannya dengan berwirid, dengan salat, dengan apa. Karena aku ingatin kita enggak bisa lepas dari semuanya," ungkap Dhawiya di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

 

Baca Juga: Terungkap, Suami Dhawiya Abaikan Jadwal Rehabilitasi Sebelum Ditangkap

"Alhamdulillah dia dan teman- temannya dia dan polisi-polisi di sana juga senang. Bahwa Muhammad bisa bikin yasinan tiap malam Jumat. Kalau mereka kalau saudaranya meninggal bisa bikin tahlil, maulid dan segala macamnya," lanjut dia.

Namun bukan berarti Muhammad Basurrah sebelumnya tidak mengikuti ajaran agama. Sejak sebelum tertangkap narkoba, Muhammad memang sudah berpegang teguh pada keyakinan yang dia percaya.

"Walaupun Muhammad basic-nya bukan orang yang tinggalin salat. Muhammad keluarga besarnya alhamdulillah religius lah," tutur wanita 34 tahun.

 

Baca Juga: Suami Kena Kasus Narkoba Lagi, Keluarga Yakin Dhawiya Tidak Terlibat

Hal itu juga yang dulunya jadi pertimbangan Dhawiya untuk menerima pinangan Muhammad Basurrah. Sekalipun kini tersangkut kasus narkoba, Dhawiya tidak lantas menganggap Muhammad sebagai pria kurang baik.

"Saya pilih dia karena dia orang yang menurut saya orang baik basic-nya. Hanya saja narkoba itu enggak bisa kita ukur dari sisi situ saja," kata putri bungsu Elvy Sukaesih.

Baca Juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

Oleh karenanya, Dhawiya Zaida pun berharap Muhammad Basurrah bisa belajar usai tertangkap narkoba untuk kali kedua.

 

"Aku berharap ini yang paling terakhir untuk Muhammad. Mudah-mudahan Muhammad bisa keluar dari ini semua," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini