nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betrand Peto Ramai Dibully, Adik Sarwendah Tulis Pesan Mengharukan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2143696 betrand-peto-ramai-dibully-adik-sarwendah-tulis-pesan-mengharukan-VGAu2CuYOt.jpg Betrand Peto (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)

JAKARTA – Adik Sarwendah, Wendy Lo turut prihatin atas bully yang diterima Betrand Peto. Lantaran kebersamaan remaja asal NTT dengan ibu sambungnya, Sarwendah disalahartikan warganet.

Wendy Lo kemudian memberikan dukungan kepada Betrand Peto yang diperlihatkannya di laman Instagram. Dalam unggahan tersebut, Wendy tampak bersandar di pundak pelantun Deritaku ini. Keduanya pun menunjukkan senyum di wajah mereka ke arah kamera.

“Satu pesanku untuknya: Tetaplah tegar dan jangan pernah menyerah karena semakin tinggi sebuah pohon, pastinya semakin kencang pula anginnya,” tulis Wendy pada 18 Desember 2019.

Pesan haru itu tidak berhenti, Wendy juga menyisipkan kalimat bahwa Tuhan akan selalu bersama Betrand dan keluarga. “Jalanmu masih panjang dan jangan takut, ada Tuhan Yesus dan keluarga kecilmu ini yang akan selalu melindungimu,” imbuhnya.

Baca juga: Ruben Onsu: Betrand Peto Pernah Sebut Netizen Jahat

Adik Sarwendah Posting Betrand Peto

Menutup dukungannya, Wendy mengatakan ia sangat mencintai sang keponakan, Betrand Peto Putra Onsu. Warganet yang melihat unggahan tersebut, turut merasakan simpati. Bahkan tidak sedikit di antaranya yang mengaku menangis saat membaca pesan tersebut.

“Terharu loh, aku mewek bacanya. Tante terbaik!,” puji warganet. Sementara lainnya menambahkan, “singkat namun penuh arti.”

Sementara itu, dukungan bukan hanya diberikan dari Wendy Lo, tapi juga Ruben Onsu, ayah angkat Betrand Peto.

Baca juga: Nicky Tirta Foto Bareng Kembaran, Netizen: Kirain Istri

Sarwendah dan Betrand Peto

Sebagai langkah tegas, Ruben Onsu sudah mengantongi 28 akun pembully sang putra. Bahkan presenter 36 tahun itu menyebut ada pelaku seni yang ikut terlibat dalam perundungan Betrand.

"Saya tahu pelaku semua anak-anak di bawah umur. Pelaku seni juga ada, yang menggunakan akun bodong," kata Ruben seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada 18 Desember 2019.

Namun ia masih bersabar dan belum melaporkan ke pihak berwajib. Namun jika bully itu masih terus berlanjut, suami Sarwendah ini pun tak segan mengambil langkah tegas.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

“Tidak ada ampun. Jika sudah di luar batas, saya pun harus mengambil tindakan," imbuhnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini