nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditipu Ratusan Juta, Oziel Zolie Siap Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 18:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 16 33 2142589 ditipu-ratusan-juta-oziel-zolie-siap-laporkan-vicky-prasetyo-ke-polisi-K6ZTj9SuMx.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Oziel Zolie mengaku akan melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak yang berwajib. Mantan rekan duet Cupi Cupita tersebut dikabarkan akan membawa kasus penipuan itu ke pihak kepolisian, lantaran sudah tidak adanya itikad baik dari Vicky Prasetyo serta adik kandungnya, Bella.

Baca Juga: Klaim Ditipu Vicky Prasetyo, Mantan Personal Duo Gobas Rugi Ratusan Juta

Vicky Prasetyo

Tak sendiri, pihak rumah produksi tempat Oziel bernaung juga akan melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vicky. Sebab, uang yang telah diberikan oleh pihak rumah produksi kepada Vicky untuk membuat FTV dan sitkom, masih belum kembali sepenuhnya. Bahkan FTV yang sudah cukup lama syuting pun masih juga belum tayang.

"Ada (kemungkinan ke ranah hukum). Kalau dari PH mereka lagi ngumpulin data-data biar semuanya lengkap, berkas-berkasnya lengkap, ada kemungkinan besar bakal lanjut ke ranah hukum," ungkap Oziel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Oziel Zolie

"Soalnya Vickynya memang sudah tidak bisa komunikasi lagi, tidak ada itikad baik, apalagi ke aku," sambungnya.

Sebelumnya, Oziel mengatakan bahwa dirinya sempat ragu untuk bisa bekerjasama dengan Vicky Prasetyo, lantaran track recordnya yang kurang baik. Namun, karena Vicky berani menyambangi kantor labelnya, ia akhirnya mulai mempercayai bahwa pria 36 tahun itu tidak berusaha menipu.

Sekian lama menjalani syuting, Oziel mengaku hanya mendapat honor sebanyak lima episode, dari total 15 episode yang telah ia kerjakan. Bahkan, mantan personel Duo Gobas ini mengaku tak digubris oleh Vicky Prasetyo dan Bella saat berusaha meminta haknya.

Oziel Zolie

Naasnya, musibah yang menimpa keluarga Oziel juga tak membuat Bella merasa iba dan memberikan honor dari hasil kerja kerasnya tersebut. Bella justru memilih untuk tak membalas chat dari Oziel, dan malah mengunggah story saat tengah bersenang-senang di sebuah hotel.

"Aku kirimin foto, aku bilang kakek aku nih meninggal, aku butuh buat tahlilan, tolong dong kak, tolong, enggak dibaca. Beberapa hari kemudian aku kena musibah lagi, aku kirimin foto saudara aku lagi kritis. Almarhum lagi kritis dan aku bingung, aku tuh harus cari uang kemana. Ada pun uang ya aku butuh banget. Sebenarnya untuk nominalnya kecil, tapi itu berarti banget saat itu," jelas Oziel.

Baca Juga: Ribut, Gebby Vesta Perlihatkan KTP Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna

"Setelah aku kirim foto saudara aku, enggak dibaca juga. Yang bikin aku geram, dia tuh bisa bikin story cekakak cekikik di hotel segala macam. Emosi dong. Kok aku diremehin kayak gini, padahal aku minta hak dari dia, bukan pinjam, bukan minta uang dia. Aku cuma minta hak aku, hasil keringat aku. Meskipun sedikit aku pingin direspons," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia Sosok Wanita Cantik yang Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini