nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Dewasa, WINNER Bakal Diiringi Live Band saat Konser Cross di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 18:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 16 205 2142601 lebih-dewasa-winner-bakal-diiringi-live-band-saat-konser-cross-di-jakarta-dfKZq0zgX3.jpg WINNER (Foto: YG Entertainment)

JAKARTA - Boyband WINNER akan menggelar konser solo mereka di Indonesia pada akhir pekan ini. Dibanding tur konser sebelumnya, Mino cs menjanjikan aksi panggung yang berbeda dalam konser bertajuk Cross tersebut.

Baca Juga: Sapa Penggemar Jelang Konser di Jakarta, WINNER Janjikan Penampilan Spektakuler

Konser WINNER

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah kehadiran live band yang mendampingi WINNER dalam tur konser Cross. Saat tur konser Everywhere tahun lalu, WINNER tampil solo tanpa pendamping.

"Karena akan ada live band yang tampil bersama kita di tur Cross ini, kalian akan bisa melihat dan merasakan suara WINNER yang sesungguhnya," tutur WINNER seperti dikutip dari Instagram promotor MecimaPro.

Konser WINNER

Kehadiran live band ini akan menjadi pembeda nyata WINNER yang dulu dan sekarang. Dengan perubahan ini, boyband asuhan YG Entertainment itu berharap bisa menyajikan hiburan spesial untuk penggemar yang sudah lama menunggu.

"Karena kalian sudah menunggu begitu lama untuk melihat kami lagi, kami berjanji untuk memberikan penampilan yang lebih dewasa dan menyenangkan," sambung WINNER.

Konser Cross akan dihelat pada Sabtu, 21 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Ini menjadi konser solo ke-2 grup pelantun SOSO tersebut di Indonesia.

WINNER

Kembali lagi ke Indonesia setelah satu tahun lamanya, WINNER merasa senang. Mereka merindukan dukungan dan cinta dari fans Indonesia yang luar biasa.

"Energi dan semangat fans. Kami sangat senang bisa sekali lagi melihat Inner Circle (sebutan fans WINNER) Indonesia yang bersemangat," kata WINNER.

Baca Juga: Ribut, Gebby Vesta Perlihatkan KTP Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna

Tersedia lima kategori tiket untuk konser Cross kali ini. Namun dari pantauan Okezone, hanya tersisa kategori Yellow (Rp2 juta), Pink (Rp2,4 juta) dan Blue (Rp2,5 juta) di web penjualan.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini