nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu: Betrand Peto Pernah Sebut Netizen Jahat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143595 ruben-onsu-betrand-peto-pernah-sebut-netizen-jahat-vseUqM9jQz.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram/@betrandpeto)

JAKARTA - Ramainya pemberitaan tentang aksi Betrand Peto terhadap Sarwendah ternyata belum diketahui oleh yang bersangkutan. Hingga kini, Ruben Onsu mengaku, masih menjaga agar berita semacam itu tidak diketahui putranya tersebut.

“Mentalnya Betrand kan masih stabil,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada 18 Desember 2019.

Ruben Onsu mengakui, Betrand Peto pernah menyebut netizen jahat. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Presenter sekaligus pengusaha kuliner itu merasa penting untuk menjaga kesehatan mental Betrand Peto. Pasalnya, menurut Ruben, putra sulungnya itu pernah menunjukkan reaksi negatif ketika sang ayah salah berucap.

“Waktu itu saya bilang ke dia, 'Takutnya kak, ada yang ngomongin’. Dia menjawab saya dengan polos, 'Netizen itu berarti jahat ya Ayah'. Terkait reaksi itu saya juga berusaha memberikan penjelasan. Bahwa warganet tidak jahat, hanya memberikan saran,” katanya.

Baca juga: Betrand Peto jadi Alasan Ruben Onsu Pilih Italia untuk Liburan Akhir Tahun 

Karena alasan itulah, Ruben Onsu berusaha melindungi Betrand dari dampak pemberitaan negatif. Diakui Ruben, dirinya mulai lelah menghadapi komentar negatif warga dunia maya.

 Ruben Onsu mengakui, Betrand Peto pernah menyebut netizen jahat. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Apalagi, ayah tiga anak ini harus memberikan penjelasan sehalus mungkin kepada Betrand Peto yang sudah memasuki usia remaja. “Saya harus menjawab pertanyaan spontan dia dengan cepat. Kan tidak semua orangtua bisa melakukan hal tersebut,” imbuhnya.

Karena itu, Ruben Onsu meminta publik agar berhenti mengangkat isu negatif tentang Betrand Peto. Mengingat pemberitaan semacam itu bisa benar-benar berdampak buruk bagi tumbuh kembang putranya.

 Ruben Onsu mengakui, Betrand Peto pernah menyebut netizen jahat. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

“Mohon bantu saya untuk tidak mengangkat isu ini dari sisi seksualitas, karena saya tahu banget hal yang sebenarnya. Semua yang kami lakukan untuk menguatkan bonding dengan anak ini. Anak saya tidak melakukan apa yang disangkakan padanya.”*

Baca juga: Lee Jin Wook Segera Syuting Drama Baru Arahan Sutradara Goblin

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini