nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Lagu Bareng Posan eks Kotak, Selvi Aprilia Ditantang Ciptakan Ide

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 19 205 2143937 bikin-lagu-bareng-posan-eks-kotak-selvi-aprilia-ditantang-ciptakan-ide-8scxu43Zw8.jpg Selvi Aprilia (Foto: M. Aditya/Okezone)

JAKARTA – Selvi Aprillia, pedangdut pendatang baru mendapat tantangan dari Posan Tobing eks Kotak untuk merilis single pertama. Meski merasa kesulitan saat mencari ide, namun perempuan asal Sukabumi ini berhasil menjawabnya.

Baca Juga: Selvi Aprilia Berencana Keluarkan Album Teranyar

Selvi Aprilia

Sebuah kisah cinta pahit yang pernah dirasakan Selvi Aprilia beberapa tahun lalu menjadi jawaban atas tantangan itu. Menurutnya, bukan hanya ia yang pernah merasakan hal itu, tapi juga masyarakat Indonesia.

“Saat mencari ide, aku dipancing untuk berpikir sesuatu yang enggak hanya dirasakan diriku, tapi juga banyak orang. Aku pikir, kisah cinta itu menarik,” kata Selvi saat hadir di kantor Okezone, 18 Desember 2019.

Selvi Aprilia

Kisah cinta pahit itu berkisah tentang seseorang yang mengalami cinta pertama namun ia justru menyia-nyiakan pria tersebut.

“Dia yang ingin mencari lebih dan lebih, makanya seperti enggak memandang, ternyata ada lho pria yang sayang sama kamu. Setelah putus baru menyesal,” tutur Selvi membeberkan konsep lagunya.

Melalui lagu berjudul Cinta Pertama yang dirilis pada 25 September lalu itu, Selvi Aprilia berharap orang-orang yang bernasib sama bisa menumpahkan perasaannya di lagu ini. Termasuk juga mereka yang kini ditimpa kegalauan, agar bisa memantapkan hati dengan pasangan.

“Ini bisa jadi pengingat supaya pria atau wanita tidak merasa menyesal seperti cerita di lagu aku,” ucap jebolan ajang pencarian bakat dangdut tersebut.

Selvi Aprilia

Menariknya, lagu dangdut yang biasanya diisi dengan hentakan gendang atau nuansa up beat yang membuat sang penyanyi bergoyang, tak terdengar di lagu Selvi. Ternyata itu memang sengaja dilakukan perempuan bernama lengkap Shelvie Asti Nur Aprillianty tersebut.

“Ini karya pertama aku dan yang mau ditonjolkan adalah suara. Jadi nuansanya pop-dut yang tidak terlalu banyak goyang,” papar Selvi.

Baca Juga: Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Meski demikian pada saat manggung, Selvi akan mengaransemen lagu itu agar bisa dinikmati sambil bergoyang. “Kalau perform lagunya diubah jadi koplo,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Rock-Dangdut di Single Goyang Ga Umum Ryo Domara

Ryo Domara saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Selasa 17 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini