nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2020, Barbie Kumalasari Ingin Serius Jadi Penyanyi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 16:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143469 2020-barbie-kumalasari-ingin-serius-jadi-penyanyi-2bezU5tgsu.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalsari)

JAKARTA - Pesinetron Barbie Kumalasari mengaku sudah mulai memikirkan resolusi di 2020. Bukan ingin cantik, kurus, dan mengubah penampilan, istri siri Galih Ginanjar ini mengaku ingin serius berkarir di dunia tarik suara.

Bukan hanya sekedar berkarir, ibu satu anak ini mengaku ingin memiliki karir yang bagus di dunia tarik suara. Terlebih, menyanyi merupakan dunia baru baginya setelah sebelumnya cukup aktif didunia seni peran.

"Resolusi 2020 aku mau jadi penyanyi," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

 

Baca Juga: Barbie Kumalasari Angkat Bicara soal Kedekatannya dengan Kriss Hatta

"Ya mau coba dunia baru lah. Jadi ibaratnya jadi jangan orang pikir aku cuma gimana, tapi punya karier juga gitu," lanjutnya.

Setelah sempat merilis single perdana berjudul Cinta Sejati, ciptaan Galih Ginanjar dari balik jeruji besi, Kumala mengaku siap pula merilis mini album di awal 2020 mendatang.

Bahkan ia pun mengaku akan meremix lagu Cinta Sejati yang pada pertengahan 2019 kemarin sempat tenar di kalangan masyarakat.

"Aku udah siapin mini album ku yang baru. Terus lagu ku yang 'Cinta Sejati' juga dia awal Januari udah di remix baru lagi dan aku nyanyiin sendiri," paparnya.

Baca Juga:  Hot Gosip: Betrand Peto Cium Sarwendah hingga Foto Siluet Nikita Mirzani

Dengan keinginan besarnya untuk menjajal dunia tarik suara, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini mengaku cukup optimis bisa diterima masyarakat. Meski begitu, ia pun tak ingin memaksakan selera masyarakat agar bisa suka dengan karyanya.

"Insyaallah (bisa diterima). Yang penting mah kita buat aja, kita positif aja. Urusan suka nggak suka itu terserah orang," ucapnya.

Mengenai rencana akhir tahun, Kumalasari mengatakan bahwa ia tak akan menghabiskan waktu hanya untuk berlibur. Namun, ia akan memanfaatkan waktu tersebut untuk bekerja, lantaran mendapat cukup banyak tawaran pekerjaan di malam pergantian tahun.

Baca Juga: Nicky Tirta Foto Bareng Kembaran, Netizen: Kirain Istri

"Akhir tahu kerja, soalnya banyak yang minta stasiun tv gitu. Kayaknya ini liburan sambil kerja," tuturnya.

 

"Ini sesuatu yang baru lah. Kan kalau liburan kemarin aku udah ke Singapura sendiri. Nah kalau nanti kan sesuatu yang berbeda karena aku mau liburan sendiri tapi sambil kerja," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini