Alasan Jenita Janet Bungkam soal Penyebab Perceraian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 33 2143500 alasan-jenita-janet-bungkam-soal-penyebab-perceraian-c9Gl0KuRqV.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

BEKASI - Pedangdut Jenita Janet masih enggan buka suara seputar alasan perceraiannya dengan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid. Kepada awak media, dia mengungkapkan alasan di balik sikapnya tersebut.

 Jenita Janet enggan membeberkan alasan perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Terlalu dini dan terlalu egois kalau aku mengungkapkan penyebab perceraian kami sekarang,” ujar Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 17 Desember 2019.

Pelantun Direject itu merasa perlu mendengarkan keluhan sang suami dalam persidangan. Apalagi dalam tahap mediasi, masih memungkinkan bagi mereka untuk menemukan jalan keluar terbaik dari permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi.

Baca juga: Gara-Gara Duo Racun, Jenita Janet Pernah Ditalak Suami 

“Aku pengin mediasi. Jadi, kami bisa mengungkapkan perasaan masing-masing. Nanti, hasilnya bisa disimpulkan bersama,” tutur pedangdut yang kerap mengenakan rambut palsu tersebut.

 Jenita Janet enggan membeberkan alasan perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Selain itu, Jenita Janet khawatir apa yang disampaikannya ke publik bisa membuat suaminya terpojok. “Kalau sekarang aku terlalu egois untuk ngomong, nanti akan ada pihak yang merasa dipojokkan,” ungkapnya menambahkan.

Terlebih, pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat itu masih menghargai Alief Hedy Nurmaulid sebagai suaminya. Sekalipun dia memastikan akan sangat sulit bagi mereka untuk mempertahankan pernikahan yang dibangun sejak tahun 2010 tersebut.

 Jenita Janet enggan membeberkan alasan perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Sidang perceraian Jenita Janet yang digelar pada 17 Desember 2019, terpaksa ditunda karena ketidakhadiran Alief. Pria yang pernah menjadi manajer pedangdut bernama asli Jeni Juliana itu merasa kurang bugar setelah menjalani touring.*

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus KDRT, Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Adu Jotos

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini