nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Putus, Rahmawati Kekeyi Tantang Rio Ramadhan untuk Melamar?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143455 usai-putus-rahmawati-kekeyi-tantang-rio-ramadhan-untuk-melamar-WLzayDiCcn.jpg Rahmawati Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyicantikka23)

JAKARTA - Kehidupan Rahmawati Kekeyi tampaknya selalu menarik untuk diperbincangkan. Usai putus dari Rio Ramadhan, ia kembali menjadi sorotan warganet berkat unggahan foto di akun Instagramnya.

Baca Juga: Putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi Kepincut Brondong Lagi?

Rio Ramadhan dan Kekeyi

Dalam fotonya, gadis yang akrab disapa Kekey itu mengenakan pakaian hitam dan kerudung cokelat. Ia tampak menikmati pemandangan yang ada di hadapannya.

Bersamaan dengan unggahan foto itu, ia menuliskan keterangan yang ditujukan kepada seorang pria. Namun ia tak menyebut nama orang yang ditujunya itu.

Kekeyi

"Aduh kalau kamu emang sayang beneran jangan ungkapin ke YouTube yang lain dong, pakai sumpah-sumpahan segala. Ungkapin langsung ke aku, tanya langsung ke aku, tanya langsung jangan malah ngumbar ke media," kicau Kekeyi.

Kekeyi meminta sosok tersebut untuk menunjukkan perasaannya langsung kepadanya. Tak tanggung-tanggung, ia menantang pria itu untuk melamarnya jika berani.

"Tunjukin dong gentleman, jangan ngumbar ke media aja. Kalau berani dan emang beneran sini lamar aku, bukannya kamu juga udah tahu ortuku. Berani enggak?" lanjut Kekeyi yang kemudian diakhiri dengan menulis inisial R.

Kekeyi

Penulisan inisial R ini membuat warganet bertanya-tanya. Banyak yang mengaitkannya dengan sosok sang mantan pacar, Rio Ramadhan.

"Hadeh siapa si inisial R nya? Kepo nih. Bukan Rio kan, secara Kekey bilang enggak mau," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Usai Menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari Blakblakan soal Momongan

"Udahlah Key, Orang udik dan burik kayak Rio itu enggak pantes buat kamu. Cuma numpang pansos, tampang jelek, pansos iya. Sok iyeh lu @rioramadhan," tambah warganet lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini