nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Jadi Pelakor, Kiki Amalia: Aku Tak Mau Rebut Kebahagiaan Perempuan Lain

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 13:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 17 33 2142910 ogah-jadi-pelakor-kiki-amalia-aku-tak-mau-rebut-kebahagiaan-perempuan-lain-J9Kln8wctl.jpg Kiki Amalia. (Foto: Instagram/@kikiamaliaworld)

JAKARTA - Setelah 7 tahun menyandang status janda, aktris sekaligus DJ Kiki Amalia masih menikmati kesendiriannya. Dia mengaku, perlu waktu lama untuk menyembuhkan trauma kegagalan pernikahannya dengan Markus Haris Maulana.

Kiki Amalia mengaku ogah berpacaran dengan pria beristri. (Foto: Instagram/@kikiamaliaworld)

“Enggak ah. Aku enggak mau terburu-buru lagi kali ini. Aku tak mau menikah hanya karena umur. Aku ingin menggunakan waktu lebih lama untuk berpacaran dan saling mengenal satu sama lain,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan talkshow Call Me Mell, Selasa (17/12/2019).

 

Selama masa kesendiriannya, Kiki Amalia tak menampik kerap didekati pria-pria dari berbagai latar belakang, mulai dari pesepak bola hingga pengusaha. Menariknya lagi, tak sedikit dari pria-pria tersebut ternyata telah berumah tangga.

Baca juga: 5 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Belum Mau Buka Hati

Menyikapi hal tersebut, Kiki Amalia dengan tegas menolak didekati pria beristri. “Aku enggak pernah mau berhubungan dengan suami orang. Untuk apa pacaran sama suami orang?” katanya.

Kiki Amalia mengaku ogah berpacaran dengan pria beristri. (Foto: Instagram/@kikiamaliaworld)

Lebih jauh, Kiki Amalia mengungkapkan, “Aku tak mau merebut kebahagian yang sudah dibangun susah payah oleh perempuan lain. Lagipula, belum tentu rezeki aku bagus saat bersama pria itu. Terkadang banyak pria tak menyadari bahwa rezeki mereka datang karena ada istri yang selalu mendukung selama ini.”

Lalu pria idaman seperti apa yang diinginkan Kiki Amalia untuk menjadi suaminya kelak? Terkait hal tersebut, dia mengaku tak mempermasalahkan profesi tertentu. Toh kalau kembali berjodoh dengan pesepak bola, dia mengaku akan menerimanya dengan rasa syukur.

 Kiki Amalia mengaku ogah berpacaran dengan pria beristri. (Foto: Instagram/@kikiamaliaworld)

“Aku sih enggak masalah dengan profesinya. Aku terbuka dengan pria berprofesi apapun. Itu tak penting. Yang utama bagiku adalah pria itu takut akan Tuhan. Itu yang penting,” ungkapnya menambahkan.*

Baca juga: Jelang Kelahiran Anak Kedua, Zhang Ziyi Terbang ke Amerika Serikat

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Disangka Dekat dengan Fathanah, Kiki Amalia Menangis

Artis Kiki Amalia meneteskan air mata saat konferensi pers di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013). Kiki geram dengan pemberitaan perihal kedekatan dirinya dengan tersangka kasus dugaan pencucian uang, Ahmad Fathanah. Kepada media, mantan istri kiper timnas Markus Horison ini mengaku tidak mengenal Ahmad Fathanah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini