nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Duet Bareng Ari Lasso, Ariel Tatum Ternyata Merasa Terintimidasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 17 205 2143144 pernah-duet-bareng-ari-lasso-ariel-tatum-ternyata-merasa-terintimidasi-lIlbF9G2AI.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram @arieltatum)

JAKARTA - Ari Lasso dan Ariel Tatum akhirnya kembali bertemu setelah duet mereka dalam lagu Aku Tlah Denganmu yang rilis pada 2012 silam. Tak dinyana, pertemuan mereka itu berhasil membuka rahasia Ariel yang selama ini terpendam.

Ariel mengaku saat itu dirinya merasa terintimidasi ketika berduet dengan Ari Lasso. Lantaran mantan vokalis Dewa 19 itu sudah memiliki nama besar di belantika musik Tanah Air.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Coklat oleh Glenn Fredly Feat Ariel Tatum

"Udah gitu dari dulu dirimu jam terbangnya udah tinggi banget, suaranya udah live lebih baik daripada recordingnya. Itu semua tanpa aku sadari sangat-sangat mengintimidasi," kata Ariel seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Ari Lasso TV pada Selasa (17/12/2019).

"Terintimidasi kenapa sih? BCL juga kemarin ngomong gitu. Kayaknya gue rese banget," tanya Ari penasaran.

Ariel pun kembali menjelaskan kepada Ari. Ia mengaku kala itu usianya masih 15 tahun dan merasa belum cukup pengalaman untuk bisa bersanding dengan musisi sebesar Ari.

 

Baca Juga: Pacari Cowok Idola, Ariel Tatum Di-Bully

"Bukan rese. Terintimidasinya dalam konteks pada saat itu Kak Ari udah bintang besar banget udah legend di Indonesia. Pada saat itu aku ngerasa belum punya pengalaman yang cukup untuk bersanding dengan dirimu di atas panggung," kata Ariel.

Ari Lasso pun tak menyangka bahwa selama ini Ariel menyimpan kegelisahan itu saat berduet dengannya. Apalagi menurutnya, Aku Tlah Denganmu merupakan lagu besar yang diminati penikmat musik di Indonesia.

Karena tak menyadari bahwa rekan duetnya itu sempat mengalami perasaan tertekan, Ari langsung merasa bersalah.

Baca Juga: Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung Resmi Rujuk

"Oh my god Ariel, aku jadi merasa bersalah," kata Ari.

"Jangan gitu, jangan merasa bersalah, karena aku belajar dari itu," balas Ariel.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Ariel Tatum Tampil Cantik di Red Carpet AMI Awards 2016

Artis dan penyanyi Ariel Tatum hadir di red carpet Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 di Ecovention - Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam. Artis berusia 19 tahun ini semakin terlihat cantik dengan gaun rancangan Ivan Gunawan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini