Jung So Min Akan Beradu Akting dengan Shin Ha Kyun dalam Soul Repairer

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 598 2142403 jung-so-min-akan-beradu-akting-dengan-shin-ha-kyun-dalam-soul-repairer-XrY53l9vxv.jpg Shin Ha Kyun dan Jung So Min. (Foto: VOGUE/GRAZIA)

SEOUL - KBS memastikan Jung So Min dan Shin Ha Kyun akan beradu akting dalam drama Soul Repairer yang akan tayang pada semester I 2020. Drama ini berkisah tentang hubungan para psikiater dan pasien mereka.

Lewat berbagai peristiwa yang ditampilkan di dalamnya, drama Soul Repairer akan mempertanyakan asal sebuah kebahagiaan. Shin akan berperan sebagai Lee Si Joon, seorang psikiater di sebuah rumah sakit umum yang menjadikan pasiennya sebagai hal terbaik dalam hidupnya.

 Shin Ha Kyun akan berperan sebagai seorang psikiater dalam drama Soul Repairer. (Foto: OSEN)

Lee Si Joon digambarkan sebagai dokter yang akan melakukan apapun untuk menolong pasiennya. Sementara Jung So Min akan menghidupkan peran sebagai Han Woo Joo, seorang aktris musikal yang tengah naik daun.

Sebagai seorang aktris, Han memiliki rasa yang kuat dalam menilai sesuatu. Dia juga sangat mencintai profesinya sebagai aktris musikal. Di atas panggung, dia mengaku, menjadi dirinya sendiri.

Jung So Min akan berperan sebagai seorang aktris musikal dalam drama tersebut. (Foto: Dispatch)

Baca juga: 5 Fakta Menarik Jung So Min, Pemain Hundred Million Stars From the Sky 

Master Union selaku rumah produksi yang menggarap Soul Repairer mengaku, drama tersebut merupakan sebuah cerita yang diperlukan masyarakat Korea Selatan dewasa ini.

“Kami berharap, penonton akan membuka hati dan jiwa mereka serta melihat drama ini sebagai sesuatu yang menyenangkan dan membuat nyaman,” ujarnya.

 Soul Repair akan menjadi proyek reuni antara Shin Ha Kyun dengan sutradara Yoo Hyun Ki. (Foto: VOGUE)

Dalam Soul Repairer, Shin Ha Kyun akan berkolaborasi dengan sutradara Yoo Hyun Ki yang sukses  menggarap drama populer Brain pada 2011. Lewat drama itulah, Shin meraih trofi Daesang dalam ajang KBS Drama Awards 2011.*

Baca juga: Raih USD60 Juta, Jumanji 3 Lengserkan Frozen 2 dari Puncak Box Office

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini