Share

Vanessa Angel Menikah, Bibi Ardiansyah Beri Komentar

Hana Futari, Okezone · Selasa 17 Desember 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 33 2142668 vanessa-angel-menikah-bibi-ardiansyah-beri-komentar-wHNqCD6gDf.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA – Setelah kabar pernikahannya, Vanessa Angel membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Bukan membagikan foto pernikahan, wanita yang sempat terjerat kasus prostitusi justru mengunggah video jogetnya, Senin (16/12/2019).

Dalam video tersebut, Vanessa Angel yang tengah menghadap jendela tampak mengenakan pakaian berwarna merah. Dia melengkapi penampilannya dengan bando minnie mouse di kepalanya.

Wanita 27 tahun itu pun tampak menempatkan kedua tangannya di pinggang. Sambil membelakangi kamera, dia juga menggerakan pinggangnya ke kiri dan kanan.

 

Baca Juga: Buka Suara, Ayah Kandung Sebut Pernikahan Vanessa Angel Tidak Sah

“Merry Christmas and a Happy New year! ?????,” tulis Vanessa Angel dalam keterangan fotonya.

Video berdurasi kurang lebih 1 menit itu pun kemudian ramai dikomentari para netizen. Sebagian besar dari mereka fokus pada goyangan serta penampilan Vanessa Angel.

Dari sekitar 500 komentar, salah satunya ditulis oleh Bibi Ardiansyah yang diketahui merupakan mantan kekasih Vanessa. Pengusaha kain itu pun menyinggung soal status Vanessa yang sudah menjadi istri.

 

Baca Juga: Mantan Pengacara Pastikan Pernikahan Vanessa Angel Bukan Rekayasa

“Istri orang adalah istri kita yang tertunda, “ tulis Bibi Ardiansyah dalak kolom komentar.

Akan tetapi, dari pantauan Okezone di akun Instagramnya, Vanessa tak membalas komentar dari Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui sebelumnya, manajer Vanessa Angel, Joana Kania membenarkan kabar pernikahan sang artis. Namun, lantaran permintaan kedua mempelai, sosok suami Vanessa Angel pun tak dipublikasikan.

Kabar pernikahan Vanessa Angel sendiri pertama kali menyeruak di Instagram. Manajer Vanessa Angel membagikan foto sang artis yang tengah berbalut kebaya berwarna putih sembari memeluk seorang pria.

Baca Juga: Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

 

Lewat foto tersebut, Joana pun mengucapkan selamat kepada Vanessa Angel. “Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial," kata manajer Vanessa Angel di unggahannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini