nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klaim Ditipu Vicky Prasetyo, Mantan Personal Duo Gobas Rugi Ratusan Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 17:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 16 33 2142578 klaim-ditipu-vicky-prasetyo-mantan-personal-duo-gobas-rugi-ratusan-juta-V2WHWR3aFU.jpg Oziel Zolie (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mantan personel Duo Gobas, Oziel Zolie mengaku menjadi korban penipuan dari Vicky Prasetyo. Tak sedikit, pelantun Lebih Baik Janda tersebut mengaku tertipu sebesar Rp200 jutaan.

Kasus tersebut bermula saat Oziel mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam program sitkom dan FTV yang dibuat oleh Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Ketakutan Vicky Prasetyo dengan Adanya Kasus Penggerebekan Angel Lelga

Vicky Prasetyo

"Ya awal kenal sih kita sih selewat aja sih ya. Memang aku pernah sempat kerja bareng kan. Terus dia DM aku dan nanya ke aku, 'Dek kamu udah enggak di Duo Gobas lagi?' Terus dia tanya aku ada masalah apa sama Cupi," ungkap Oziel Zolie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

"Terus dia ajak gabung ke program barunya dia, dan dia bilang program ini bisa jadi gebrakan baru buat angkat nama aku setelah lepas dari Duo Gobas. Aku sih iya-iya aja karena pada saat itu, yang ada di otak, aku ragu dengan image dia yang begitu," tambahnya.

Vicky Prasetyo

Sempat merasa ragu dengan tawaran Vicky, Oziel lantas yakin lantaran mantan suami Angel Lelga tersebut berani menyambangi kantor labelnya dan bertemu dengan atasannya.

"Terus aku bilang, kalau emang benr ya datang aja ke kantor aku, karena untuk masalah kontrak dan kayak begitu kan aku kurang. Yang paham kan label aku. Aku langsung suruh Vicky ke label aku. Kepercayaan aku sedikit meningkat, karena Vicky pada saat itu udah temuin orang dari label aku," cerita Oziel.

Oziel Zolie

Entah kesepakatan kerja sama seperti apa yang dilakukan Vicky dengan label tempat Oziel bernaung. Mantan rekan duet Cupi Cupita tersebut mengatakan bahwa program yang diajukan Vicky Prasetyo itu justru dibiayai sepenuhnya oleh pihak labelnya.

Setelah menjalani syuting sitkom hingga selesai, Oziel mengatakan bahwa Vicky baru membayar honornya sebanyak lima episode. Saat ditanya terkait sisa honornya, Vicky pun dikabarkan memilih untuk bungkam dan enggan merespons pertanyaan dari Oziel.

"Jadi dari 15 episode pemasukannya baru balik lima episode, dan sisanya belum dibayar. Tapi respons dari Vicky malah enggak bagus. Memang sih awalnya, 'Iya tunggu ya, lagi di-meeting-in. Tunggu ya, ini lah, itu lah', sudah sampai akhirnya dia enggak balas tuh," tutur Oziel.

Vicky Prasetyo

"Terus dia bilang, Bella itu kan adiknya, adiknya itu ikut diproduksi tersebut sebagai keuangan. Nah aku tagih dong ke adiknya, ke Bella. Terus aku bilang, 'Bella tolong dong aku lagi butuh banget' dia baca enggak balas. Aku kirimin foto, aku bilang kakek aku nih meninggal, aku butuh buat tahlilan, tolong dong kak, tolong, enggak dibaca," lanjutnya.

Oziel Zolie

Tak hanya sampai di situ, pihak PH tempat Oziel bernaung juga nampak dirugikan oleh Vicky Prasetyo. Sebab, selain FTV belum tayang, ada pula beberapa modal yang ditanam dan belum bisa dikembalikan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

"Jadi sebelum acara Sitkom itu berjalan, kita bikin dulu FTV. PH aku dijanjikan FTV tayangnya setelah lebaran. Tapi sampai sekarang belum tayang juga. Di saat ditanyakan tayang kapan, enggak ada sama sekali penjelasan apapun," ucap Oziel.

Baca Juga: Ribut, Gebby Vesta Perlihatkan KTP Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna

"Kalau sitkom itu berjalan, memang sudah jalan beberapa episode. Memang semua dana dibiayai oleh label aku dan sudah dibayarkan kembali. Perjanjiannya kan ada income, nah sudah masuk tuh, masih ada sisanya yang belum dibayar. Nah sekarang ini dari label aku lagi ngejar itu, kemana nih biayanya, terus apa alasannya," tandas Oziel.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini