nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pintu Rumahnya Dihalangi Gerombolan Pria, Tamara Bleszynski Merasa Diteror

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 11:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138220 rumahnya-ditutup-gerombolan-pria-tamara-bleszynski-merasa-diteror-OMdufUKR5F.jpg Tamara Bleszynsky (Foto: Instagram @tamarableszynskyofficial)

JAKARTA – Kejadian tak menyenangkan dialami oleh Tamara Bleszynski. Akses pintu utama kediamannya, ditutup oleh segerombolan pria yang tak dikenal.

Kejadian ini dibagikan oleh mantan istri Mike Lewis itu melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kamis (5/12/2019). Tamara mengunggah beberapa foto dan video yang menceritakan kronologi dari kejadian tersebut.

Dalam unggahan pertama, Tamara membagikan sebuah video singkat yang diambil dari dalam rumahnya. Tak banyak yang bisa dilihat lantaran pencahayaan cukup gelap.

 Tamara

Baca Juga: Hot Gosip: Nikita Mirzani Lepas Bra Hingga Perseteruan Evelyn dengan Manajer

Akan tetapi, lewat video tersebut, ibu 2 putra ini ingin memperdengarkan kepada masyarakat mengenai kebisingan yang diciptakan oleh segerombolan orang tak dikenal tersebut. Terdengar alunan musik dangdut yang cukup keras di video berdurasi kurang dari 1 menit itu.

“Seperti ini tiap malamku, mereka (segerombol pria) masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku,” tulis Tamara mengawali keterangan unggahannya.

Kondisi seperti itu membuat Tamara dan putra bungsunya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, ketakutan. Bahkan ibu dan anak itu sampai tidak bisa tidur semalaman lantaran bisingnya suara di depan rumah mereka.

 

Baca Juga: Sindir Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski: Sangat Memalukan

“Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi atau tutup oleh mereka. Sampai pagi pun aku tidak bisa tidur karena ketakutan akan mereka cowok-cowok yang begitu banyak,” lanjutnya.

Gangguan itu pun masih berlangsung pada pagi harinya. Tamara merasa takut ketika akan keluar rumah. Terlebih gerombolan tersebut berisi pria-pria yang tidak dia kenal.

Meskipun suatu hari kerumunan pria tersebut tak terlihat, namun mereka tetap meninggalkan motor-motor berjejer di depan pintu rumah Tamara. Tante dari aktor Edward Akbar ini pun merasa heran lantaran masih terdapat lahan kosong di sekitar situ.

“Padahal kanan kiri banyak lahan kosong, apalagi pojok kanan lahan kosong dan luas banget. Kenapa harus meresahkan dan membuat rasa tidak aman dan nyaman padaku dan anakku untuk masuk kerumah pribadi?” tulis Tamara seakan penuh tanya.

Baca Juga: Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

Tamara pun berpikir apakah aksi tersebut dilakukan orang-orang lantaran dia terlihat seperti orang asing. Wanita berdarah Polandia dan Sunda itu pun menegaskan jika dia begitu mencintai negeri tempatnya berpijak.

“Apakah mereka menutup pintu akses rumahku, karena tampangku bule, dan nama belakangku asing? Sehingga aku tidak diterima. Padahal aku lahir di Indonesia (Bandung) dan sangat amat mencintai Tanah Airku,” tutup Tamara Bleszynski. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Gantengnya Teuku Rassya Putra Tamara Bleszynski

Potret Rassya saat membuka resto baru miliknya. (Foto: Instagram @teukurassya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini