Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 33 2142363 terungkap-ini-profesi-suami-vanessa-angel-pxWVEoU49p.png Vanessa Angel Menikah (Foto: Instagram @nenk_update)

JAKARTA - Vanessa Angel telah melangsungkan pernikahan pada Minggu 15 Desember 2019 di kawasan Cinere, Depok. Sayangnya, pihak kedua mempelai enggan untuk mempublikasikan siapa sosok pria yang telah sah menjadi suaminya itu.

Akan tetapi, manajer Vanessa Angel, Joana Kania menyebutkan profesi pria yang menikahi artisnya itu. Bukan dari kalangan selebriti, Joana menyebut jika suami aktris yang akrab disapa Eca itu merupakan seorang pengusaha.

"(Suami Vanessa) pengusaha," kata manajer Vanessa Angel saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Senin (16/12/2019).

Vanessa Angel

Baca juga: Manajer Benarkan Kabar Pernikahan Vanessa Angel, Siapa Suaminya?

Selain itu, manajer Vanessa juga menyebutkan mas kawin yang diterima artisnya dari pria yang mempersuntingnya. "Mas kawinnya cincin emas dan seperangkat alat salat," tambah Joana.

Sayangnya, Joana enggan untuk membeberkan hal lainnya terkait pernikahan artis yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu. Bahkan, Joana pun tak memberi jawaban terkait siapa yang menikahkan Vanessa.

Baca juga: Tahun Baru 2020, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Ibadah Umrah

"Kayaknya itu saja yang perlu saya jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," kata manajer Vanessa Angel itu.

Vanessa Angel

Seperti diketahui, kabar pernikahan Vanessa Angel bermula dari sebuah foto di Instagram. Foto itu sendiri pertana kali dibagikan oleh Joana Kania, manajer Vanessa Angel di Insta Storiesnya.

Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampak mengenakan kebaya berwarna putih. Akteis 27 tahun itu pun tampak memeluk seorang pria berpeci yang tak disorot wajahnya.

"Selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial," tulis manajer Vanessa Angel di unggahannya.

(sus)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini