nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sapa Penggemar Jelang Konser di Jakarta, WINNER Janjikan Penampilan Spektakuler

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 17:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 15 205 2142037 sapa-penggemar-jelang-konser-di-jakarta-winner-janjikan-penampilan-spektakuler-kQgN7u8R2c.jpg WINNER (Foto: Instagram/@winnercity)

JAKARTA - Seminggu lagi, boyband WINNER akan menggelar konser solo mereka di Indonesia. Jelang konser bertajuk Cross tersebut, grup berisi empat member itu menyapa penggemar mereka di Tanah Air.

Baca Juga: Boyband WINNER Akan Kembali Gelar Konser di Indonesia

Konser WINNER

"Akhirnya kami akan kembali ke Jakarta untuk konser solo ke-2 kami, 'Winner Cross Tour in Jakarta,'" tutur Lee Seunghoon dalam video singkat tersebut.

Cross memang menjadi konser solo ke-2 WINNER di Indonesia. Sebelumnya mereka sudah pernah menggelar konser solo bertajuk Everywhere pada 2018.

WINNER

Tak ingin mengecewakan Inner Circle (sebutan fans WINNER) di Indonesia yang sudah menunggu mereka kembali, boyband YG Entertainment itu melakukan persiapan terbaik untuk konser di Jakarta nanti. Mereka berjanji akan memberikan penampilan spektakuler untuk Inner Circle Indonesia.

"Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan Inner Circle Indonesia yang merindukan kami dan kembali ke Jakarta untuk memberikan penampilan yang spektakuler," janji Kim Jinwoo.

Song Mino menyahut, "Kami mendapat kekuatan dari dukungan dan cinta Inner Circle Indonesia. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik. Jadi pastikan kalian datang."

Konser WINNER

Konser Cross WINNER di Jakarta akan digelar pada 21 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Mecimapro selaku promotor telah menyediakan 5 kategori tiket konser Cross.

Purple A dan B dibanderol Rp1 juta, Green Rp A dan B Rp1,5 juta, Yellow Rp2 juta dan Pink Rp2,4 juta dan yang termahal, Blue A dan B seharga Rp2,5 juta.

Baca Juga: Kolam Renangnya Diisi Ikan Lele, Nikita Mirzani Ngamuk dan Blokir Billy Syahputra

Pantauan Okezone dalam website penjualan tiket, kategori Purple dan Green telah habis terjual. Sementara untuk Yellow, Pink dan Blue masih tersedia.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Padi Reborn Sukses Hibur Penggemar di Mega Konser Indera Keenam

Padi Reborn menghibur penggemarnya saat merayakan perilisan album terbarunya dalam Mega Konser Indera Keenam

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini