nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyband WINNER Akan Kembali Gelar Konser di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 15:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 205 2138798 boyband-winner-akan-kembali-gelar-konser-di-indonesia-UyMamN68jT.jpg WINNER (Foto: Instagram/@winnercity)

JAKARTA - Boyband YG Entertainment, WINNER akan kembali menyapa penggemar mereka di Indonesia. Grup berisi empat member itu akan menghelat konser solo bertajuk Cross di Jakarta.

Baca Juga: Comeback Desember, WINNER Sudah Syuting Video Klip

WINNER

Melalui media sosialnya, WINNER mengumumkan langsung negara-negara Asia yang akan menjadi tuan rumah Cross Tour mereka. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi pelantun Really Really tersebut selain Taiwan, Thailand, Filipina dan beberapa negara lainnya.

Promotor Mecimapro lantas mengumumkan tanggal dan tempat konser WINNER digelar di Indonesia. Konser Song Mino cs akan diselenggarakan pada 21 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser WINNER

Tur konser Cross menjadi sarana WINNER untuk memperkenalkan mini album terbaru mereka yang bertajuk sama. Cross menjadi comeback mini album ke-3 WINNER sejak debut dan telah dirilis pada 23 Oktober 2019.

Ada total enam lagu dalam mini album Cross. SOSO dipilih menjadi tittle track mini album Cross. Lirik lagu SOSO ditulis oleh 3 member WINNER, yakni Seung Yoon, Seung Hoon dan Mino.

Cross menjadi konser solo ke-2 WINNER di Indonesia. Sebelumnya, WINNER sudah pernah menggelar konser solo bertajuk Everywhere di Tanah Air pada 2018.

Baca Juga: Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia

Selama konser Everywhere kala itu, WINNER berhasil memanjakan penggemar mereka di Indonesia. Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, WINNER juga melontarkan rayuan-rayuan dalam bahasa Indonesia yang tentunya membuat penggemar histeris.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini