Venna Melinda Berharap Vania Athabina Jadi Miss Universe

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 13 33 2141756 venna-melinda-berharap-vania-athabina-jadi-miss-universe-GvHrJthw0E.jpg Venna Melinda. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Sekitar 3 tahun setelah mengadopsi Vania Athabina, Venna Melinda mengungkapkan harapan besarnya untuk sang putri di masa depan. Segudang impian dia gantungkan untuk putri semata wayangnya tersebut.

“Karena dia satunya anak perempuan saya, jadi harapannya banyak sekali,” ujar Venna Melinda kepada awak media belum lama ini.

 Venna Melinda berharap putrinya bisa menjadi Miss Universe. (Foto: Instagram/@vennamelindareal)

Pemegang gelar Puteri Indonesia 1994 itu berharap, putrinya bisa terlibat dalam kontes kecantikan di masa depan. “Saya pengin banget dia ikut beauty pageant seperti None Jakarta atau Puteri Indonesia suatu hari nanti. Siapa tahu, dia bisa jadi Miss Universe. Mudah-mudahan tercapai ya,” imbuh Venna.

Guna mewujudkan mimpinya tersebut, Venna Melinda sudah membekali Vania sejak dini. Tak hanya memberikan les, dia juga memberikan putrinya itu ragam ketangkasan. “Dia belajar di sekolah internasional. Juga les renang dan ngaji. Saya pengin dia punya basic yang kuat untuk menata masa depan,” ungkapnya.

Baca juga: Kasus Pengeroyokan Putra Venna Melinda P21, Siap Sidang Januari 2020 

Seiring pertumbuhan Vania, Venna Melinda juga mulai mempersiapkan diri apabila putrinya itu menanyakan keberadaan sosok sang ayah. Mengingat dia telah berstatus janda sejak tahun 2013.

Sementara untuk pertanyaan seputar keberadaan sang ayah, Venna Melinda punya jawaban yang unik. (Foto: Instagram/@vennamelindareal) 

Namun untuk hal satu ini, Venna mengaku punya siasat yang cukup unik. Dia menciptakan sebuah lagu yang menggambarkan perasaannya untuk sang putri. “Liriknya, mengisahkan perjalanan dan hubunganku dengan Vania,” paparnya.

Dalam lagu itu juga Venna Melinda berpesan bahwa Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tak sekadar kakak laki-laki untuk Vania. Lebih dari itu, kedua pria itu juga akan berperan layaknya ayah untuk putri kecilnya tersebut.

Sementara untuk pertanyaan seputar keberadaan sang ayah, Venna Melinda punya jawaban yang unik. (Foto: Instagram/@vennamelindareal) 

“Kalau sudah besar nanti, Vania bisa mengingat dan percaya bahwa banyak cinta dari ibu dan dua kakaknya untuk dia. Bahkan, sejak dia masih berumur 10 hari.”*

Baca juga: Jihyo TWICE Sapa Fans Setelah Dijegal Sasaeng di Bandara

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini