nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Hadir di Premier Habibie & Ainun 3, Reza Rahadian Bersyukur

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141735 jefri-nichol-hadir-di-premier-habibie-ainun-3-reza-rahadian-bersyukur-Buh8pPevTw.jpg Reza Rahadian (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian mengungkapkan perasaan senangnya saat melihat Jefri Nichol hadir di acara Gala Premier film Habibie & Ainun 3. Kehadiran Jefri memberikan kebahagiaan tersendiri bagi sang pemeran Habibie.

"Aduh saya senang banget dan bersyukur banget dengan kehadiran Jefri Nichol. Saya senang banget karena saya sudah dikasih tahu ya (kehadiran Jefri), saya senang banget," ujar Reza Rahadian ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Baca juga: 3 Tahun Menikah, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Suami

Reza Rahardian

Selain terkesan dengan kehadiran Jefri Nichol, Reza Rahadian memiliki harapan tersendiri di balik sosok aktor 20 tahun itu. Reza berharap, setelah melalui pembelajaran hidupnya, Jefri dapat menjadi aktor yang lebih baik lagi.

"Saya berharap bahwa insya Allah Jefri Nichol kalau Tuhan sudah memberi sedikit pengalaman baru, sekarang dia mudah-mudahan jadi aktor yang lebih besar lagi, itu harapan saya," lanjut Reza Rahadian.

Reza juga berkomentar mengenai penampilan Jefri Nichol di acara tersebut. Menurutnya, wajah Nicole terlihat segar.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Jefri Nichol Hadiri Jumpa Pers Habibie & Ainun 3

"Dia fresh. Saya enggak tahu inside tapi kelihatannya sangat segar. Mungkin karena besok sudah bisa rilis. Ini akan menjadi hal yang membahagiakan. Muka dia enggak bisa bohong dan momentum hari ini mudah-mudahan berdampak baik buat Jefri," tambah Reza.

Jefri Nichol

Saat bertemu, Reza Rahadian dan Jefri Nichol saling berpelukan. Ekspresi bahagia bercampur haru pun terlihat di wajah mereka masing-masing.

Seperti diketahui, Jefri Nichol masih menjalani masa rehabilitasi atas kasus narkotika yang menjeratnya. Jefri divonis rehabilitasi selama 7 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 November 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Reza Rahardian Raih Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2016

Aktor Reza Rahadian saat meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2016 di TIM, Jakarta, Minggu (6/11/2016). Reza memenangi penghargaan tersebut lewat film My Stupid Boss dan Rudy Habibie.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini