nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Rehabilitasi, Jefri Nichol Hadiri Jumpa Pers Habibie & Ainun 3

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141706 jalani-rehabilitasi-jefri-nichol-hadiri-jumpa-pers-habibie-ainun-3-yl4kXcwpZE.jpg Jefri Nichol bersama para bintang Habibie & Ainun 3. (Foto: Okezone/Hana Futari)

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol diketahui masih menjalani masa rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya, Namun pada 13 Desember 2019, sang aktor malah terlihat menghadiri konferensi film Habibie & Ainun 3.

Dalam acara tersebut, Jefri tampil dengan jas putih dan celana hitam serta senyuman yang selalu tersungging di bibirnya. Dalam keterangannya, dia bersyukur bisa terlibat dalam penggarapan film tersebut.

 Jefri Nichol bergabung dengan tim Habibie Ainun 3 untuk mempromosikan film tersebut. (Foto: Okezone/Hana Futari)

“Saat menonton Habibie & Ainun 1 di bioskop, aku sampai menangis. Apalagi dalam film ini, Pak Habibie memeluk nisan Ibu Ainun. Aku terharu,” ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). 

Dalam Habibie & Ainun 3, Jefri berperan sebagai Ahmad, pria yang sempat menjalin asmara dengan Ainun sebelum bertemu dengan Habibie. Namun kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

Baca juga: Adiva Tak Menyangka Dipercaya Isi Soundtrack Habibie & Ainun 3 

Sementara itu, Jefri Nichol dan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Juli 2019. Sang aktor kemudian dijerat dengan Pasal 127 ayat 1 huruf a, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 Jefri Nichol harus menjalani rehabilitasi selama 10 bulan akibat kasus narkoba yang menjeratnya. (Foto: Okezone)

Pada 11 November 2019, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemudian menjatuhkan vonis 10 bulan masa rehabilitasi potong masa tahanan kepada Jefri Nichol. Dengan putusan tersebut, sang aktor harus menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.*

Baca juga: Jihyo TWICE Sapa Fans Setelah Dijegal Sasaeng di Bandara

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini