nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jihyo TWICE Sapa Fans Setelah Dijegal Sasaeng di Bandara

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 18:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141662 jihyo-twice-sapa-fans-setelah-dijegal-sasaeng-di-bandara-zkQibqUNu6.jpg Jihyo TWICE. (Foto: OhBoy! Magazine)

SEOUL - Park Jihyo menyapa penggemarnya untuk pertama kali, setelah terjatuh di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, pada 8 Desember 2019. Lewat Instagram resmi TWICE, dia memastikan fans untuk tak mengkhawatirkannya.

Pada 12 Desember 2019, akun Instagram @twicegram membagikan swafoto Jihyo berbalut selimut bulu berwarna coklat. Pada lehernya terselip hot pack untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya cuaca Korsel.

 Jihyo TWICE akhirnya menyapa para penggemarnya setelah terjatuh di Bandara Internasional Gimpo. (Foto: Instagram/@twicegram)

“Hari ini juga sangat dingin. Mari akhiri hari ini dengan sehat dan hangat. Selamat malam,” ujar Jihyo dalam unggahan tersebut. Kurang dari 24 jam diunggah, postingan itu telah disukai 916.488 akun Instagram dan bertabur 17.283 komentar.

Penggemar mengaku lega setelah Jihyo memastikan dirinya sehat dan aman. “Terima kasih sudah memperlihatkan sisi ceriamu kepada kami. Aku berharap, kau tidak lagi terluka,” ujar seorang penggemar.

Baca juga: Intip Perjalanan Karier Jihyo TWICE, Kekasih Kang Daniel

“Aku berharap, Jihyo menemukan lagi kekuatannya. Jaga dirimu agar selalu sehat selama masa promosi,” kata seorang pengguna Instagram. Sementara lainnya mengatakan, “Jihyo, tolong jangan terluka. Semoga kau ceria dengan energi yang baik hari ini.”

 Jihyo TWICE memastikan dalam kondisi baik setelah terjatuh pada 8 Desember silam. (Foto: JYP Entertainment)

Insiden terjatuhnya Jihyo TWICE di Bandara Internasional Gimpo, terjadi akibat tersandung seorang penggemar sasaeng. Kala itu, dia sempat ditolong Chaeyoung, rekannya di TWICE dan para staf. Namun dalam video yang tersebar di YouTube, dia terlihat berjalan dengan kesakitan.

Terkait insiden itu, JYP Entertainment selaku agensi sang artis pun merilis keterangan resmi mereka. Agensi yang dibangun Park Jin Young itu menegaskan akan mengambil langkah hukum jika kejadian serupa terjadi kembali di masa depan.

Jihyo TWICE akhirnya menyapa para penggemarnya setelah terjatuh di Bandara Internasional Gimpo. (Foto: JYP Entertainment) 

“Tolong jangan melakukan hal yang bisa merugikan penggemar dan para artis kami. Terkait isu ini, kami berencana untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum,” kata JYP Entertainment dalam keterangannya.*

Baca juga: Rahasia Yeri Red Velvet Lepas dari Jerat Depresi

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini