nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny Cagur Bantah Isu Adopsi Anak untuk Pancingan Istri Hamil

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 12:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141648 denny-cagur-bantah-isu-adopsi-anak-untuk-pancingan-istri-hamil-ZIK8syzJBK.jpg Denny Cagur (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Sejak Juni 2016, Denny Cagur dan Santi mengadopsi seorang putra yang diberi nama Fadikal Muhammad Arsya. Namun komedian berusia 42 tahun ini membantah keputusan itu dilakukan untuk memancing agar sang istri hamil.

Bagi Denny Cagur, mengangkat Arsya sebagai anak di usianya yang masih 4 bulan adalah karunia. Ia tak ingin perasaan itu bercampur dengan iming-iming lain. Termasuk jika nantinya sang istri mendapat berkah hamil kembali, hal itu dianggap Denny sebagai rezekinya.

“Enggak ada kepikiran kesitu, ini anugerah dan Titipan dari Allah. Kalau ada arah kesana (hamil), itu kehendak dari Allah,” kata Denny Cagur usai ditemui mengisi acara Rumah Mama Amy di MNCTV pada Oktober 2016 lalu.

 

Baca Juga: Gerebek Kantor Raffi Ahmad, Denny Cagur Kaget

Kehadiran anak kedua di tengah keluarga kecil Denny Cagur menjadi pelengkap kebahagiaan. Sebab, anak pertama mereka, Fabian Muhammad Yahva begitu menyayangi sang adik.

“Di rumah tuh sering bercanda bareng, kalau beli mainan Abi selalu ingat sama adik-adiknya. Jadi memang ikatannya kuat banget,” imbuh Santi.

Kasih sayang bukan hanya tercurah dari Denny Cagur, Santi dan sang putra, Abi kepada Arsya. Termasuk pula keluarga besar mereka. Hal itu terbukti saat bocah kecil itu merayakan ulang tahun ke-3 pada Juni silam.

Baca Juga: Jalani Program Bayi Tabung, Janin Istri Denny Cagur Tak Berkembang

 

“Ada nenek yang sibuk banget tapi sempatkan waktu datang ke ulang tahun cucunya. Saudara juga habis pulang kampung langsung kesini temui dedek Arsya,” kata Santi dalam vlognya di YouTube.

Sederet mainan yang didominasi mobil-mobilan pun terlihat sebagai hadiah ulang tahun Arsya. Di momen ini pula, Shanty menjelaskan bahwa anak kedua mereka sangat dekat dengan Denny Cagur.

“Pernah dibawa ke Garut seminggu terus mimpiinnya papi. Soalnya dekat banget ya pi sama Arsya,” kata Santi.

Pertanyaan itu lantas dijawab Denny Cagur, “Iyalah sayang banget.”

Baca Juga: Rionaldo Stockhorst Ungkap Cut Tari dan Richard Kevin Sudah Pacaran 10 Tahun

Untuk itu sebagai seorang ayah, Denny Cagur enggan membeda-bedakan kasih sayang kepada dua putranya, Abi dan Arysa. Termasuk pula mendidik mereka dengan ajaran tegas namun tetap diimbangi dengan kasih sayang yang berlimpah.

 

“Harus seimbang, didiknya juga bareng. Enggak ada pilih kasih,” jelas Denny.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Terseret Kasus Bebek Nungging, Denny Cagur Dkk Minta Maaf

Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan Julia Perez usai menjalani pemeriksaan di Direkrimsus Polda metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3/2016). Ketiganya diperiksa sebagai saksi atas kasus Zaskia Gotik yang menghina Lambang Negara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini