nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran Serius 2 Tahun, Keluarga Sudah Prediksi Cut Tari dan Richard Kevin Akan Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141558 pacaran-serius-2-tahun-keluarga-sudah-prediksi-cut-tari-dan-richard-kevin-akan-menikah-5Nwq0w2ngk.jpg Cut Tari. (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

JAKARTA - Aktris Cut Tari resmi dinikahi aktor Richard Kevin pada 12 Desember 2019. Pernikahan yang lekat dengan nuansa sederhana dan tertutup itu pun memunculkan berbagai spekulasi.

Gadaffi kakak Cut Tari mengaku adiknya dan Richard Kevin mulai berpacaran serius sejak 2 tahun silam. (Foto: InstaStory/@carol_18s

Salah satunya tentang kapan sebenarnya pasangan ini mulai memadu asmara. Pasalnya, beredar kabar kalau Cut Tary dan Richard Kevin mulai berpacaran sejak 2015. Namun kakak kandung sang aktris, Teuku Muhammad Gadaffi memberikan keterangan berbeda. 

Gadaffi menjelaskan, adiknya dan Richard mulai berpacaran serius sekitar 2 tahun silam. Mereka kemudian mengutarakan keinginan untuk menikah kepada keluarga pada 2019. “Keinginan mereka untuk menikah sempat tertunda karena saya sakit. Tapi semuanya baik-baik saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Baca juga: Komentari Wajah Richard Kevin, Netizen: Mirip Mantan Suami Cut Tari 

Gadaffi mengaku, Richard Kevin sempat mendatanginya dan meminta izin untuk menikahi Cut Tari. Dia pun mengaku, sudah bisa menebak niat baik aktor Get Married tersebut untuk menikahi adik perempuannya.

Gadaffi mengaku tak terkejut ketika Richard Kevin mendatanginya untuk meminta izin menikah. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Kami (keluarga) melihat mereka memang serius menjalani hubungan tersebut. Apalagi, Tary kemudian memperkenalkan Richard kepada saya dan keluarga. Jadi, ketika mereka datang dan bilang mau menikah, ya saya enggak kaget lagi,” ungkap Gadaffi menambahkan.

Berhubungan serius selama 2 tahun dengan Tari, membuat keluarga pun mengenal Richard Kevin dengan baik. Gadaffi menilai, pria 38 tahun itu sosok yang baik dan bertanggung jawab.

 Sebelum menikah, Richard Kevin sempat mendatangi kakak Cut Tari untuk meminta restu.

“Komunikasinya dengan saya dan keluarga cukup baik. Dia tidak kaku dan orangnya sangat santai. Jadi, insyaAllah dia pria yang bertanggung jawab untuk Tary,” tutur Gadaffi.*

Baca juga: Jang Ki Yong Tolak Record of Youth, Park Bo Gum Masih Pikir-pikir

1
3
BERITA FOTO
+ 4

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

Artis Cut Tari akan segera menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin. Foto Instagram @cuttaryofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini