nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta Hubungan Cut Tari dan Richard Kevin, Dekat Sejak 7 Tahun Lalu

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141431 fakta-hubungan-cut-tari-dan-richard-kevin-dekat-sejak-7-tahun-lalu-6PskvPbdnq.jpg Pernikahan Richard Kevin dan Cut Tari (Foto: Instagram/@deecehasan)

JAKARTA – Richard Kevin resmi mempersunting aktris Cut Tari pada Kamis (12/12/2019). Prosesi pernikahan mereka dilaksanakan di kediaman kakak kandung Cut Tari yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Resmi Nikahi Cut Tari, Inilah 4 Fakta Menarik Richard Kevin

Cut Tari dan Richard Kevin

Cut Tari dan Richard Kevin sudah lama saling mengenal. Mereka diketahui dekat sejak 7 tahun belakangan ini. Berikut, fakta mengenai hubungan Cut Tari dan Richard Kevin hingga akhirnya naik pelaminan.

1. Beda Usia 3 Tahun

Cut Tari berusia 3 tahun lebih tua dari Richard Kevin. Tahun ini, Cut Tari berumur 42 tahun, sedangkan Richard Kevin menginjak usia 39 tahun.

pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Akan tetapi, perbedaan usia yang didasari lebih tua pihak perempuan ini tak membuat mereka ragu. Keduanya pun mantap untuk naik pelaminan dan tak terlalu mempermasalahkan usia mereka.

2. Dekat Sejak 7 Tahun Lalu

Sebelum menikah, pasangan Richard Kevin dan Cut Tari sudah saling mengenal sejak lama. Seperti yang disebutkan oleh sahabat mereka, Rionaldo Stockhorst dilansir tayangan Silet RCTI, pasangan ini sudah saling kenal dekat sejak 7 tahun lalu.

Sementara itu, kakak kandung sekaligus wali nikah Cut Tari, Teuku Muhammad Khadafi mengatakan jika sang adik mulai mengenalkan Richard Kevin kepada keluarga 2 tahun lalu. Dengan pengenalan tersebut, Teuku Muhammad Khadafi pun melihat jika hubungan sang adik dengan Kevin serius.

3. Tersangka Kasus Kecelakaan

Richard Kevin sempat berstatus sebagai tersangka kasus kecelakaan pada 10 April 2013 lalu. Richard Kevin dinilai lalai berkendara hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Richard Kevin

Ketika bintang film Get Merried itu diamankan petugas, Cut Tari menjadi orang pertama yang menjenguk di kantor polisi. Selain itu, ibu dari Sydney Azkassyah Yusuf itu menghubungi pengacara untuk mendampingi Richard Kevin.

4. Sama-sama Pernah Gagal Berumah Tangga

Seperti diketahui, Cut Tari sempat menyandang status janda ketika pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata kandas pada 2013 lalu. Pernikahan Cut Tari dan Yusuf Subrata sendiri saat itu sudah berjalan sekitar 9 tahun.

Baca Juga: Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Tuai Kontroversi, Ruben Onsu Buka Suara

Hal serupa juga terjadi pada Richard Kevin yang sempat menjalani biduk pernikahan namun akhirnya kandas. Dari pernikahan sebelumnya, Richard Kevin memiliki satu putra bernama Richard Kingston.

Status Richard Kevin dan Cut Tari menjelang pernikahan juga ditegaskan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Cut Tari Ajukan SP3

Cut Tari mengajukan SP3 (Surat Perinta Penghentian Penyidikan) didampingi oleh suami Johannes Yusuf Subrata, dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini