nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cut Tari Resmi Menikah Lagi, Ersa Mayori Panjatkan Doa

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 09:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 33 2141396 cut-tari-resmi-menikah-lagi-ersa-mayori-panjatkan-doa-HurZlsEpWE.jpg Ersa Mayori dan Cut Tari (Foto: Instagram/@ersamayori)

JAKARTA - Ersa Mayori menjadi salah satu sahabat yang hadir di acara pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ersa pun menuliskan doa untuk sahabat tercintanya, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga: Berlangsung Haru, Cut Tari dan Richard Kevin Menangis saat Sungkeman

Cut Tari dan Richard Kevin

"SAAAAAHHH!!! Selamat yaaa Kevin dan Tary sayaaaaang! Semoga pernikahannya bahagia dan penuh berkah selalu. Saling sayang, saling jaga, saling melengkapi. Mesra langgeng selamanya. Sooooo happy for you! ❤️❤️❤️," doa Ersa Mayori untuk pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

Dalam foto yang dibagikannya itu, Ersa yang mengenakan gaun berwarna cokelat muda berpose di samping Cut Tary. Sementara itu, terlihat pula Indra Herlambang yang berdiri di sebelah Richard Kevin.

pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Dalam unggahan berikutnya Ersa kembali memperlihatkan kebersamaan dengan Cut Tary. Mereka tampak saling berpelukan dan menebar senyum kebahagiaan.

"Sister by heart. Wishing you all the happiness in the world, Twinnie," tulis Ersa.

Seperti diketahui, Cut Tari melepas masa jandanya dengan dinikahi oleh Richard Kevin, Kamis (12/12/2019). Pernikahan mereka digelar di kediaman kakak Cut Tari di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin digelar terutup dari media. Meskipun demikian, dari speaker yang mengeraskan suara ijab kabul, diketahui jika Richard memberikan mas kawin pada ibu 1 putri itu berupa emas seberat 7,8 gram.

Sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tary sendiri sempat dipersunting oleh Johanner Yusuf Subrata pada 2004 lalu. Namun, pernikahan yang telah menghasilkan satu orang putri itu harus kandas pada 2013.

Baca Juga: Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Tuai Kontroversi, Ruben Onsu Buka Suara

1
3
BERITA FOTO
+ 4

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

Artis Cut Tari akan segera menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin. Foto Instagram @cuttaryofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini