nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Cut Tari dan Richard Kevin Gelar Pernikahan di Kediaman Kakak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141274 alasan-cut-tari-dan-richard-kevin-gelar-pernikahan-di-kediaman-kakak-4DVmmA9hi7.jpg Cut Tari (Foto: Instagram @cuttaryofficial)

JAKARTA - Cut Tari dan Richard Kevin memilih untuk menikah pada Kamis (12/12/2019). Pernikahan keduanya diketahui berlangsung di kediaman kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, yang terletak di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, sekira pukul 16.00 WIB.

Mengenai lokasi pernikahan, Cut Tari dan Richard Kevin sepakat mengadakan pernikahan di kediaman sang kakak lantaran berbagai pertimbangan. Bahkan hal tersebut diungkapkan oleh sang kakak usai menggelar akad nikah.

Baca juga: Dekorasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Didominasi Warna Silver

"Milih nikahan di rumah, yang pertama kalau rumah ibu saya agak jauh ya, karena Kevin kan di sini BSD. Nah terus yang kedua, saya sebagai pengganti bapak saya, ya saya memutuskan untuk, 'Kenapa enggak rumah saya?'. Yang ketiga kan ibu saya juga lagi sakit stroke, jadi enggak bisa yang terlalu gimana lah. Kalau ini kan keluar kamar sudah acara, kalau gimana masuk kamar lagi," ungkap Teuku M. Gadaffi.

Kakak Cut Tari

Sementara itu, soal pemilihan tanggal, kakak dari Cut Tari mengaku bahwa tak ada hal khusus yang membuat adiknya menikah pada 12 Desember 2019. Namun, ia mengusulkan untuk menikah di hari yang dianggapnya paling baik, yakni berdekatan dengan hari Jumat.

"Enggak ada sih. Tapi gini, waktu bicara hari baik, saya kan muslim, karena saya muslim menurut saya semua hari baik kecuali hari Jumat. Karena hari Jumat itu hari yang sebaik-baiknya dari semua hari. Nah di agama Islam itu setelah masuk Ashar sudah masuk Jumat, makanya tadi akad nikahnya setelah Ashar," jelasnya.

Cut Tari menikah

Terkait resepsi pernikahan, kakak dari Cut Tari mengatakan nampaknya hal tersebut tak akan dihelat oleh kedua pasangan berbahagia tersebut. Apalagi bulan madu, Gadaffi mengatakan bahwa besok sang adik sudah harus kembali bekerja.

"Kayaknya enggaklah ya (resepsi). Menurut saya enggaklah ya," jelasnya.

"Mungkin enggak honeymoon, karena besok nya aja Tari masih kerja," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

Artis Cut Tari akan segera menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin. Foto Instagram @cuttaryofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini