nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Kesedihan di Instagram, Rahmawati Kekeyi Putus Cinta?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141261 curhat-kesedihan-di-instagram-rahmawati-kekeyi-putus-cinta-N5HGXUt7AB.jpg Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan (Foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

JAKARTA – Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi terbiasa mengunggah foto mesra bersama sang kekasih. Namun kali ini, ada yang terasa berbeda dalam postingan perempuan 24 tahun itu.

Dalam foto mesra terlihat Rio Ramadhan mengalungkan tangannya di pundak Rahmawati Kekeyi, sang vlogger pun menuliskan curhatan pilu. Ia menyinggung hubungan pertemanan yang dianggap melewati batas.

“Sudah ada bukti. Kalau cuma teman, tidak seharusnya berpelukan dan livenya seperti itu,” tutur Kekeyi dalam unggahan 11 Desember lalu.

Kekeyi menambahkan, ia rela mengakhiri kisah cintanya bersama Rio Ramadhan. Akun sang aktor terlihat disematkannya dalam curhatan tersebut. “Aku ku simpan kenangan manis bersamamu,” ucapnya.

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi

Baca juga: Rahmawati Kekeyi dan Elly Sugigi Foto Bareng, Netizen: Mirip Banget

Sayang, postingan ini ditutup kolom komentarnya oleh Rahmawati Kekeyi. Sehingga hanya terlihat 37.467 warganet yang menyukai postingan tersebut. Hanya saja, unggahan Kekeyi itu diposting ulang salah satu akun gosip.

Dalam keterangan, akun itu terkejut dan menyangka hubungan pasangan yang belum setahun itu telah berakhir. “Lah sudah putus? Ceritanya cepet banget tamat,” tulis akun tersebut.

Postingan itu mendapatkan respons dari warganet, namun tak terlihat komentar syok yang hadir di sana.

“Kemarin katanya pacaran enggak usah pakai perasaan. Sekarang malah galau ngomong begitu. Dasar orang labil,” komentar warganet.

Baca juga: Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Tidak Mungkin Saya Membuangnya

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi

“Sudah kuduga, hahaha,” timpal lainnya.

Sementara itu, postingan terbaru Rio Ramadhan di Instagram memperlihatkan kesendiriannya. Sedangkan fotonya bersama Kekeyi terlihat diunggah sebelum sang vlogger menuliskan curhat pilunya.

Dalam foto tersebut, Rio tampak membungkukkan diri seolah menyamakan tingginya dengan Kekeyi. “Rikey,” tulis Rio pada 9 Desember silam.

Ia juga masih menyimpan foto lain bersama Kekeyi dan tetap membiarkan warganet berkomentar di foto tersebut. Tentu saja hal ini berbeda dari yang dilakukan Kekeyi. Sebab beberapa postingan foto di Instagram, sengaja ditutup kolom komentar oleh Kekeyi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini